Rabu, 23 November 2022 22:38

Setelah Dilepas MU, FA Skor Ronaldo Dua Pertandingan, Ini Penyebabnya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo (Getty Images/Michael Regan)
Cristiano Ronaldo (Getty Images/Michael Regan)

"Cristiano Ronaldo telah diskors untuk dua pertandingan, didenda £ 50.000 dan diperingatkan tentang perilakunya di masa depan karena melanggar Peraturan FA E3," bunyi pernyataan FA dikutip dari Sky News, Rabu (23/11/2022

RAKYATKU.COM -- Federasi Sepak bola Inggris (FA) telah menskors Cristiano Ronaldo untuk dua pertandingan dan mendenda pemain asal Portugal itu £50.000.

Ronaldo yang baru saja dilepas Manchester United (MU) sedang diselidiki terkait insiden musim lalu saat ia merusak ponsel seorang fans.

"Cristiano Ronaldo telah diskors untuk dua pertandingan, didenda £ 50.000 dan diperingatkan tentang perilakunya di masa depan karena melanggar Peraturan FA E3," bunyi pernyataan FA dikutip dari Sky News, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga : Ronaldo Dikabarkan Sepakat Pindah ke Klub Arab Saudi, Digaji Rp3,2 Triliun Per Tahun

FA menyebut bahwa perilakunya setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier antara Manchester United FC dan Everton FC pada Sabtu 9 April 2022 tidak pantas.

"Komisi Regulasi independen menemukan bahwa perilakunya tidak pantas dan kasar selama sidang berikutnya, dan menjatuhkan sanksi ini," tambah pernyataan itu.

 

#Cristiano Ronaldo #FA