Senin, 21 November 2022 21:29

Lebih Elegan dan Full Accesories, Skuter Benelli-Keeway Dibanderol Rp30 Jutaan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lebih Elegan dan Full Accesories, Skuter Benelli-Keeway Dibanderol Rp30 Jutaan

Jumlah pemesanan motor cukup tinggi. Saat ini masih tersisa 50-an unit yang belum tersuplai ke pelanggan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kalla Kars selaku authorized Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi semakin memberikan banyak pilihan kepada pelanggan. Varian motor yang tersedia tampil lebih elegan serta dilengkapi aksesoris yang sangat fungsional.

Setiap pilihan pun disertai dengan program spesial. Keeway Shiny 150 bisa dimiliki dengan kelengkapan full accessories, seperti windshiled dan console box. Tentunya tambahan tersebut membuat penggunanya akan lebih nyaman, apalagi jika membawa banyak barang bawaan.

Salah satu fitur unik dari Keeway Shiny 150 ialah kombinasi 7 warna pada dashboard speedometer. Tampilan ini pun membuat penggunanya terhindar dari rasa bosan selama berkendara karena dapat mengganti waarna speedometer sesuai selera.

Baca Juga : Selama Oktober 2023 Beli Benelli-Keeway Diskon Mulai Rp2 Juta

"Dengan segala fitur menarik dan kelengkapan aksesorisnya, motor ini hanya dibanderol Rp30 jutaan. Tentunya harga ini sangatlah terjangkau di kelas 150 cc. Apalagi Keeway Shiny 150 juga cukup ekonomis yang dibuktikan dengan makin bertambahnya peminat dari motor ini," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Ia pun mengungkapkan jumlah pemesanan motor tersebut memang cukup tinggi. Saat ini masih tersisa 50-an unit yang belum tersuplai ke pelanggan.

"Saat ini memang masih harus inden untuk memiliki Keeway Shiny 150. Untuk itu, kita genjot terus suplainya," imbuh Fery.

Baca Juga : Begini Cara Komunitas Benelli-Keeway Dukung PSM

Hadir dengan tampilan baru, Benelli Panarea 125 Black Series juga dapat menjadi pilihan pelanggan. Dengan warna full black dan kombinasi jok merah membuat motor mungil ini tampil elegan.

"Benelli Panarea juga sangat terjangkau di kisaran harga Rp30 jutaan. Motor ini dominan dipakai anak sekolahan, berbagai profesi sampai influencer. Katanya, Panarea lebih hemat dan lebih gaya," ujar Fery.

Selama November 2022, pelanggan juga dapat menikmati program "Benelli Big Finish" yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki Benelli dengan DP 0%. Program ini berlaku khusus untuk karyawan di seluruh perusahaan dengan payroll Bank Mandiri. Sehingga nantinya, angsuran per bulan sisa melalui mekanisme pemotongan gaji.

Baca Juga : Benelli Tawarkan Promo Ketupat Selama Bulan Maret

Penawaran menarik lainnya yang diberikan Kalla Kars ialah tersedianya hadiah langsung pada setiap pembelian Benelli, khususnya di segmen cruiser, seperti Patagonian Eagle, Motobi 200 EFI dan Motobi 200 EVO. Pelanggan dapat memilih Nolan N21 & Intercom Maxto M3 atau Gopro Hero 7.

Untuk mendapatkan informasi dan pembelian produk Kalla Kars (Jeep, Benelli, Keeway dan BMW Motorrad) pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

#Benelli-Keeway