Kamis, 17 November 2022 19:06

Telkomsel Hadirkan Ragam Aktivitas Digital Lifestyle di Elegenza HUT MaRi ke-22

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Telkomsel  Hadirkan Ragam Aktivitas Digital Lifestyle di Elegenza  HUT MaRi ke-22

Telkomsel menghadirkan Games Competition MLBB dan FF (17-19 November), Return of Condor Heroes Challenge (18 November), Sahabat Telkomsel (18 November), Anime Review with Wibu Sociality Family dan Wibu UNM (19- 20 November), Stumble Guys Competition (19-20 November), Sehat bersama Fita dan Freeleticsmks (20 November).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Telkomsel terus berkomitmen dalam memperluas ekosistem digital dengan terus mengedukasi dan mendekatkan masyarakat dengan produk dan layanan digital terkini. Salah satu upaya dilakukan di Makassar yakni dengan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Mal Ratu Indah ke-22 bertajuk Elengenza yang digelar 17-20 November 2022.

Manager DLS Sales Operation Support Telkomsel Area Pamasuka Magdalena Irawati Ovi mengungkapkan, “Mewakili manajemen, saya mengucapkan selamat atas HUT Mal Ratu Indah yang kini menginjak usai ke -22 tahun, semoga terus menjadi mal favorit masyarakat Sulawesi Selatan. Melalui kemeriahan event Elegenza ini, Telkomsel akan mengoptimalkan seluruh aset ekosistem digital yang dimiliki dalam menghadirkan berbagai solusi digital yang dibutuhkan untuk mengakselerasi transformasi digital.”

Di jajaran produk dan layanan digital, Telkomsel menghadirkan Bundling Roamax- Paket Fifa World Cup Vidio , Paket broadband dan Voucher fisik, hingga Diskon jajanan di venue bazaar F&B Eleganza untuk pembelian paket digital dan Penukaran poin.

Selain itu, Telkomsel juga mengandeng komunitas untuk menggelar beragam kompetisi dan kegiatan yang erat kaitannya dengan digital lifestyle yakni Games Competition MLBB dan FF (17-19 November), Return of Condor Heroes Challenge (18 November), Sahabat Telkomsel (18 November), Anime Review with Wibu Sociality Family dan Wibu UNM (19- 20 November), Stumble Guys Competition (19-20 November), Sehat bersama Fita dan Freeleticsmks (20 November).

“Kami mem#bukasemuapeluang untuk berkolaborasi bersama dengan berbagai pihak, termasuk dari para komunitas untuk bertumbuh bersama dan memberi inspirasi kepada masyarakat luas khususnya dalam memperkuat ekosistem digital yang berkelanjutan,” pungkas Magdalena.