Rabu, 16 November 2022 15:07

USAID ERAT Gelar Lokakarya Pengelolaan Web Monitoring di Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lokakarya teknis tentang web monitoring ini berlangsung di Aula Pertemuan di Jalan A.P. Pettarani, Kabupaten Barru, Rabu (16/11/2022).
Lokakarya teknis tentang web monitoring ini berlangsung di Aula Pertemuan di Jalan A.P. Pettarani, Kabupaten Barru, Rabu (16/11/2022).

Dalam lokakarya ini dihadirkan pemateri dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

RAKYATKU.COM, BARRU - USAID ERAT kembali memfasilitasi penguatan kolaborasi lintas sektor dalam penanganan stunting di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, dengan mengadakan lokakarya teknis tentang web monitoring.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Pertemuan di Jalan A.P. Pettarani, Rabu (16/11/2022). Peserta yang hadir merupakan admin data dari tiap perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru.

Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Barru, Mirwan, menyampaikan terima kasih kepada USAID ERAT di Barru telah membantu Pemkab Barru dalam penanganan stunting dengan memberikan penguatan dalam pengelolaan website penyaji data.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

"Kami berharap adanya bantuan lokakarya pengelolaan teknis web monitoring ini, penurunan angka stunting di Barru bisa tercapai," kata Mirwan.

Dalam lokakarya ini dihadirkan pemateri dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI. Para peserta diajari untuk mengelola sistem data dengan baik dan terintegrasi dengan lainnya.

#Pemkab Barru #Bappelitbangda Barru