Selasa, 15 November 2022 20:13

Maxone Hotel dan Resort Makassar Gelar Nobar Fifa World Cup Qatar 2022

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Maxone Hotel dan Resort Makassar Gelar Nobar Fifa World Cup Qatar 2022

Event Nonton Bersama Pertandingan Piala Dunia setiap harinya akan dapat disaksikan secara live di MaxBistro Restaurant Hotel Maxone

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Keinginan Pecinta Bola untuk dapat menyaksikan aksi-aksi tak terduga oleh team-team favorit dunia di lapangan hijau, kini dapat disaksikan secara live melalui layar lebar di MaxBistro Maxone Hotel & Resort Makassar tanpa harus jauh-jauh ke Qatar .

M. Yusuf Sandy, General Manager Maxone Hotel & Resort Makassar melalui rilisnya menyampaikan kepada media bahwa Event Nonton Bersama Pertandingan Piala Dunia setiap harinya akan dapat disaksikan secara live di MaxBistro Restaurant Hotel Maxone Makassar yang beralamat di Jalan Taman Makam Pahlawan nomor 2-5 Makassar.

Menariknya karena Event Nonton Bersama ini Digelar di sisi MaxGarden yang terletak disamping Maxbistro restaurant sehingga para pecinta bola benar-benar merasakan serasa di lapangan hijau ketika mereka menyaksikan tim jagoannya sedang beraksi.

Selain itu, selama pertandingan, pecinta bola juga dapat menikmati suguhan aneka gorengan yang dipadukan dengan sarabba khas makassar serta kopi dan teh serta juga harga khusus bagi yang ingin menginap agar bisa beristirahat sambil menantikan jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada dini hari.

Segera hubungi Maxone Hotel yang terletak di jalan Taman Makam Pahlawan nomor 2 - 5 Makassar.