Sabtu, 12 November 2022 20:39

Rayakan HUT ke-6 Hotel Harper Perintis Beri Penghargaan Pada Puluhan Tenaga Pendidik di Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemberian penghargaan kepada para pendidik di kota Makassar
Pemberian penghargaan kepada para pendidik di kota Makassar

Tema ini fiangkat sebagai bentuk apresiasi atas jasa para pendidik untuk membangun dan mendidik generasi ini hingga menjadi orang yang sukses.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Harper Perintis Makassar yang berada dibawah naungan Archipelago International hari ini, sabtu (12/11) merayakan HUT ke-6 tahun dengan menghadirkan puluhan tenaga pendidik yang ada di kota Makassar.

Seperti tema yang diangkat di HUT ke-6 kali ini yaitu “Apresiasi Pendidik, Temu Kangen” merupakan tema special dan pertama kali di lakukan oleh Hotel Harper Perintis Makassar, dimana sebagai bentuk apresiasi kepada puluhan tenaga pendidik yang sudah berhasil memberikan waktu dan tenaganya untuk mendidik generasi bangsa sehingga bisa menjadi orang sukses, seperti yang disampaikan General Manager Hotel Harper Perintis Makassar I Gede Arya Pering Arimbawa dalam sambutannya.

"Perayaan kali ini berbeda dsri perayaan HUT tahun sebelumnya, kali ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para tenaga pendidik. Puluhan kepala sekolah dan guru serta dosen dihadirkan, selain itu turut hadir Owner Hotel Harper Perintis Makassar Sugianto Suliandjo, Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Corporate Executive Housekeeper-East Novia Agustin, Corporate Executive Engineering, Bintang, sejumlah pejabat wilayah Kecamatan Biringkanaya serta sejumlah undangan," terangnya.

Sebelum memberikan apresiasi kepada para pendidik, kegiatan ini di meriahkan dengan berbagai pertunjukan diantaranya tari-tarian serta pemotongan tumpeng dan kue ulangtahun yang diberikan kepada Owner, Kafis Pariwisata dan beberapa tamunlainnya.

Lebih lanjut Arya sapaan akrabnya mengatakan alasan memilih tema tersebut karena melihat begitu luar biasanya jasa guru. Selain sebagai ajang temu kangen. Harus disadari bahwa para pendidik berperan besar bagi kehidupan generasi saat ini. Para tenaga pendidik ini yang membentuk generasi ini dan karena jasa mereka maka generasi ini bertumbuh. Berkolaborasi untuk berkembang bersama.

"Seiring pergeseran waktu, kolaborasi menjadi rumus untuk bisa tetap bertumbuh. Tak hanya bersama dengan sekolah dan perguruan tinggi vokasi, tetapi pihak swasta juga. Pandemi Covid yang terjadi, memberikan dampak dan kekuatan bagi kita untuk menghadapi tantangan tersebut. Karena ketika kita bisa fight, maka semua bisa bertumbuh,” jelasnya.