Jumat, 04 November 2022 23:03

PT Bosowa Berlian Motor Luncurkan Promo Supernova DP Mulai 0 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Bosowa Berlian Motor Luncurkan Promo Supernova DP Mulai 0 Persen

Promo Supernova atau Super November Istimewa memberikan banyak keuntungan yaitu paket DP (down payment) rendah dengan bunga 0 persen bagi kendaraan penumpang dan niaga, dan gratis 200 liter Oli Differential secara gratis khusus kendaraan niaga FUSO pada pembelian fleet

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT. Bosowa Berlian Motor selaku dealer resmi Mitsubishi terluas di Indonesia Bagian Timur, dan telah memiliki 29 cabang terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi customer.

Hal ini dibuktikan dengan keseriusan PT. Bosowa Berlian Motor dalam memberikan kemudahan kepada customer mulai dari sales hingga layanan after sales dengan menghadirkan digital innovation melalui aplikasi Bosowa Automative Management Sistem (BAMS), ungkap Agus Andriana selaku After Sales Service Division Head, jumat (4/10), di Novotel jalan Chairil Anwar nomor 28 Makassar.

BAMS sales adalah aplikasi yang digunakan para customer untuk memudahkan dalam proses transaksi dimana invoice langsung dikirimkan kegawai customer, customer juga akan mendapatkan notification mengenai update location kendaraan yang dipesan. Sedangkan pada BAMS after sales, customer akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking dan pendaftaran service tanpa harus antri, serta customer akan mendapatkan notification service secara berkala.

Tak hanya dari sisi inovasi teknologi, PT. Bosowa Berlian Motor rutin melakukan serangkaian aktivitas event, contohnya pada saat ini PT. Bosowa Berlian Motor sedang bekerjasama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor menyelenggarakan event Truck Campaign yang merupakan event tahunan dan terbesar, sebagai bentuk apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para customer setia Mitsubishi Fuso. Para customer yang melakukan SPK pada saat event tersebut akan mendapatkan hadiah 5 gram logam mulia per SPK.

"Event Truck Campaign diselenggarakan di dua tempat, yakni di Kota Makassar pada 21 Oktober 2022, dan 11 November 2022 yang akan diselenggaran di Kota Kendari, dengan menghadirkan para juragan-juragan Fuso di Indonesia Bagian Timur. Untuk Event Truck Campaign yang diselenggarakan di Kota Makassar dihadiri oleh 150 undangan dengan Special Performance Ghea Youbi dan menghasilkan 357 SPK serta 161 paket pembelian sparepart," terang Berlan Sumadi, National Operation Head CV.

Tidak hanya itu, Pada bulan November ini, PT. Bosowa Berlian motor meluncurkan program promosi yakni SUPERNOVA (Super November Istimewa), yang memberikan banyak keuntungan bagi customer seperti paket DP (down payment) rendah dengan bunga 0 persen bagi kendaraan penumpang dan niaga, serta 200 liter Oli Differential secara gratis khusus kendaraan niaga FUSO pada pembelian fleet, tutup Firmansyah Ichsan, selaku National Operation Head PC/LCV.

Untuk informasi lengkap kendaraan Mitsubishi, hubungi Tanya Bosowa di nomor 0852 5554 4464 serta kunjungi Dealer Bosowa Berlian Motor terdekat di Kota Anda.