Minggu, 06 November 2022 14:54

Sekjen Golkar Minta Kader Bersatu Menangkan Airlangga dan Taufan Pawe Pada Pemilu 2024

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekjen Golkar Minta Kader Bersatu Menangkan Airlangga dan Taufan Pawe Pada Pemilu 2024

"Kemenangan ini bisa kita capai kalau kita solid dan berjuang memenangkan Partai Golkar"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H. Lodewijk Frederich Paulus, meminta semua kader di Sulsel bersatu memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres dan Taufan Pawe di Pilgub 2024.

Hal itu disampaikan Lodewijk saat membuka Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Sulsel di Four Point Sheraton, Makassar pada Ahad 6 November 2022.

Wakil Ketua DPR RI itu menjelaskan, saat ini waktu sudah terbatas. Tujuan konsolidasi ini untuk mengevaluasi dan merapatkan barisan untuk persiapan pertempuran pada Pemilu 2024.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Kemenangan ini bisa kita capai kalau kita solid dan berjuang memenangkan Partai Golkar, memenangkan bapak Airlangga Hartarto, memenangkan pileg, dan memenangkan bapak Taufan Pawe yang akan ikut Pilkada nanti," katanya.

Ia menegaskan, tidak ada yang tidak bisa jika kader Golkar bersatu. Lodewijk juga memperkenalkan nomor urut partai Golkar di Pemilu 2024.

"Saya pukul gong cukup 4 kali yah karena nomor Golkar di pemilu 2024 tetap nomor 4, tidak berubah dengan pemilu 2019," sebutnya.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Golkar Sulsel ini merupakan momen berharga bagi Kader Golkar Sulsel. Mengingat, startegi pemenangan langsung diberikan Sekjen Lodewijk F Paulus dan Waketum DPP Erwin Aksa.

"Inilah momen berharga bagi kader Golkar Sulsel. Kita mendapatkan bekal road map atau metodologi dari bapak Sekjen Freidrich dan bapak Erwin Aksa untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang," kata TP.

Wali Kota Parepare dua periode itu meminta, kader Golkar Sulsel untuk tetap solid dan menjaga militansinya dalam memenangkan Pemilu 2024. Terutama mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi presiden Indonesia.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"Kita telah menanti 20 tahun lamanya. Inilah moment yang tepat. Seluruh kader dan simpatisan 24 pengurus untuk terus bekerja tanpa mengenal lelah untuk kemenangan Partai Golkar terkhusus mengantarkan bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden," jelas Taufan Pawe.

Untuk diketahui, Rapat konsolidasi juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa, Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Anggota DPR RI Hamka B Kady, anggota fraksi DPRD Sulsel, dan ketua- ketua Golkar 24 kabupaten kota, serta Pimpinan Kecamatan Golkar se Sulsel.

#partai golkar #taufan pawe #Walikota Parepare