Kamis, 03 November 2022 22:27

Sambut Kapolda Sulsel, Bupati Sidrap: Semoga Membawa Berkah

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Kapolda Sulsel, Bupati Sidrap: Semoga Membawa Berkah

Sementara itu, Bupati Sidrap, H. Dollah Mando berharap kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan bisa membawa berkah bagi masyarakat Sidrap.

RAKYATKU.COM -- Bupati Sidrap, H Dollah Mando bersama Kapolres Sidrap, AKBP Erwinsyah menerima kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Nana Sudjana, di Markas Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Pangkajene Sidenreng, Kamis (3/11/2022)

Kedatangan orang nomor satu Polda Sulsel tersebut turut disambut, Kajari Sidrap, Hasnadirah, Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Jumadi Apri Ahmad, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf. Andika A.P, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Ketua Pengadilan Agama Sidrap, Hidayani Paddengngeng.

Rombongan tiba sekitar pukul 13.30 wita dan dijemput oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah bersama jajaran dengan pengalungan bunga serta tari padduppa.

Baca Juga : Polda Sulsel Pastikan Tidak Ada Penimbunan Beras

Dalam arahannya, Kapolda Sulawesi Selatan menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, Forkopimda dan Personel Polres Sidrap.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya, apalagi saya disambut oleh seluruh Forkopimda yang lengkap," ucap Kapolda diawal arahannya.

"Terimakasih atas apresiasi, kinerja dan dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh personel jajaran polres Sidrap dalam melaksanakan tugas secara optimal sehingga situasi Kamtibmas senantiasa aman dan kondusif," sambung Irjen Pol Nana Sudjana.

Baca Juga : Kapolda Kunjungan Kerja ke Bone, Kapolres Lapor Kriminalitas Menurun

Kapolda juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri harus selalu profesional, dan kepada seluruh pimpinan agar melakukan kepemimpinannya dengan baik.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolda Sulawesi Selatan melakukan langkah yang tegas ketika ada anggota Polri yang melanggar dan ketika mempunyai prestasi akan diberikan Reward atau penghargaan.

"Yang melakukan pelanggaran harus ditindak tegas, ketika tidak dapat di tolelir maka lakukan Pemberhetian Tidak Dengan Hormat," Irjen Pol Nana.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Masyarakat mengharapkan, dengan kehadiran anggota Polri, maka diharapkan masyarakat dapat merasa aman nyaman dan keberadaannya dinanti-nanti oleh masyarakat.

Kapolda Sulsel tidak lupa mengingatkan untuk antisipasi kerawanan kelompok terorisme dan radikalisme menjelang Natal dan tahun baru.

"Anggota intel dan reserse saya minta lakukan pemetaan terhadap kelompok ini," tuturnya.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Terkait perkembangan covid-19, Kapolda Sulawesi Selatan berharap agar seluruh anggota Polri terus melakukan langkah-langkah preventif mengingat Covid-19 masih terus meningkat beberapa waktu.

"Covid-19 masih menunjukan tren yang meningkat di beberapa waktu terakhir, sehingga saya meminta kepada seluruh anggota Polri tetap mewaspadai covid-19," terang Kapolda.

Sementara itu, Bupati Sidrap, H. Dollah Mando berharap kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan bisa membawa berkah bagi masyarakat Sidrap.

#pemkab sidrap #Dollah Mando #kapolda sulsel