Kamis, 03 November 2022 18:37

Ketua DPRD Wajo Apresiasi Pemda Sebut Narkoba Adalah Musuh Besar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Wajo Apresiasi Pemda Sebut Narkoba Adalah Musuh Besar

"Jaga generasi muda kita, ayo harus semua bergandengan tangan perangi narkoba di Wajo,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemda Wajo bersama Forkopimda dan Rektor IAI As'adiyah Sengkang Deklarasi Sekolah Bersinar.

Perangi narkoba di lingkungan sekolah, langkah awal dan tepat untuk bersama-sama mengambil peran dalam memerangi narkoba di kabupaten Wajo.

 

Andi Alauddin Palaguna menegaskan hal itu saat menghadiri deklarasi Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba) di Kampus Institut Agama Islam (IAI) As'adiyah Sengkang, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga : Bupati Wajo Teteskan Air Mata di Wisuda Tahfiz Al-Qur'an Ma'had Al-Birr

"Narkoba adalah musuh besar yang selalu mengancam, khususnya generasi muda. Jaga generasi muda kita, ayo harus semua bergandengan tangan perangi narkoba di Wajo," tegas Andi Alauddin politisi PAN Wajo.

Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Wajo bersama jajaran serta BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Wajo telah giat melakukan deklarasi Sekolah Bersinar di SMPN 2 Penrang beberapa hari lalu. Harapan kami kegiatan ini berjalan terus ke 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo," katanya.

"Kita juga harapkan perang serta masyarakat untuk membatu pihak Kepolisian dan APH serta BNK Wajo sama sama memerangi oknum atau kelompok pelaku penyalahgunaan, pengedar serta pengguna narkoba maupun obat terlarang lainnya yang bisa merusak generasi muda kita," tegasnya.

Baca Juga : Bupati Wajo Tantang Lulusan Institut Lamaddukelleng Maksimalkan SDA Daerah

"Peran masyarakat dan orang tua sangat penting dalam hal pencegahan dan penyalahgunaan narkoba ini. Selamat generasi masa depan Wajo dari narkoba," harapnya.

Sponsored by MGID

Deklarasi ini turut dihadiri Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, jajaran Forkopimda, Wakapolres Wajo, Kompol Muhtar, jajaran Polres Wajo, dan Rektor IAI As'adiyah Sengkang, A.G. Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi, bersama civitas academica.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #pemda Wajo #Bupati Wajo #Amran Mahmud