Rabu, 02 November 2022 10:35

Toni Kroos akan Pensiun di Real Madrid

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toni Kroos (foto: Instagram/Toni Kroos)
Toni Kroos (foto: Instagram/Toni Kroos)

"Saya tidak akan pindah klub. Saya akan pensiun di sini. Satu-satunya hal yang saya tidak tahu adalah kapan. Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan," ujar Toni Kroos.

RAKYATKU.COM -- Toni Kroos menegaskan akan pensiun di Real Madrid namun dia belum memutuskan kapan waktunya.

Kroos berada dalam performa terbaik dalam karirnya musim ini, membantu Madrid memuncaki klasemen LaLiga dan grup Liga Champions.

 

“Saya merasa sangat baik secara fisik, saya sangat senang,” kata Kroos dikutip dari ESPN, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga : Barcelona Juara Piala Super Spanyol Usai Bantai Real Madrid, Trofi Perdana Tanpa Messi

"Saya tenang. Lucu, terkadang saya membaca hal-hal [tentang masa depan saya] tetapi bahkan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sudah mengatakan saya akan memikirkannya tahun depan, atau sekarang selama [Piala Dunia] ] istirahat. Kemudian saya akan mencoba memutuskan apa yang ingin saya lakukan," sambungnya.

Kroos bergabung dengan Madrid dari Bayern Munich pada tahun 2014 dan telah memenangkan empat Liga Champions dan tiga gelar LaLiga selama waktunya di Spanyol.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan pergi ke mana pun,” kata Kroos.

Baca Juga : Real Madrid Percaya Diri Bisa Kalahkan Barcelona di Final Piala Super Spanyol

"Saya tidak akan pindah klub. Saya akan pensiun di sini. Satu-satunya hal yang saya tidak tahu adalah kapan. Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan. Kita lihat saja tahun depan, tetapi klub dan saya tenang. Kita akan bicara pada Januari, Februari, atau bisa juga Maret. Jangan gugup, karena saya tidak!," jelasnya.

Sponsored by MGID

Kroos telah menjadi bagian dari trio lini tengah ikonik di Bernabeu, bermain bersama Casemiro dan Luka Modric, tetapi Casemiro bergabung dengan Manchester United pada Agustus, sementara Kroos dan Modric akan habis kontraknya Juni mendatang.

#Toni Kroos #Real Madrid