Senin, 31 Oktober 2022 20:28

Bugis Waterpark Adventure Primadona Wisata Wahana Air

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bugis Waterpark Adventure Primadona Wisata Wahana Air

Bugis Waterpark Adventure bisa menjadi salah satu tempat favorit sejumlah pihak untuk liburan sekaligus menjadi tempat rekreasi untuk pertemuan outdoor bersama keluarga dan kolega.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Bukit Baruga memiliki banyak fasilitas rekreasi alam yang dapat dinikmati oleh berbagai pihak. Salah satu diantaranya yaitu Bugis Water Park (BWP) Adventure, yang menjadi primadona tempat liburan yang seru bersama keluarga ataupun kolega.

Tak heran, bila BWP dinobatkan sebagai salah satu taman bermain air terbesar di kawasan Indonesia Timur.

Sebab, tempat tersebut bisa menjadi salah satu tempat favorit sejumlah pihak untuk liburan sekaligus menjadi tempat rekreasi untuk pertemuan outdoor bersama keluarga dan kolega.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

Salah satunya yaitu PT. ANTAM Regional Makassar yang menyelenggarakan agenda Family Gathering pada Minggu (30/10/2022) di wahana bermain air Bugis Water Park Adventure.

"Sebenarnya acara gathering ini biasanya sering dilakukan setiap tahun. Hanya saja beberapa tahun terakhir sempat terhenti karena Covid 19. Alhamdulilah, setelah covid ini, panitia buat acara having fun di tempat yang seru seperti ini," ungkap Hakim, Kepala Kantor PT. ANTAM Tbk Cabang Makassar.

Hakim melanjutkan, pemilihan tempat BWP oleh panitia sebagai lokasi family gathering merupakan pilihan yang tepat. Sebab, semua wahana bermainnya seru dan mengasyikkan.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

"Apalagi banyak wahana yang bisa dimainkan oleh anak-anak dan orang tua. Keamanan dan keselamatan untuk pengunjung juga patut diacungi jempol," lanjut Hakim disela menikmati wahana kolam ombak.

Hakim pun tak segan bila merekomendasikan BWP ke keluarga atau kolega lainnya.

"Saya baru tahu ada tempat yang seru seperti ini di Makassar. Minggu depan saya akan kesini lagi bareng keluarga besar. Saya dengan senang hati akan merekomendasikan BWP ke orang lain, kerabat ataupun kolega saya untuk memilih tempat ini sebagai tempat liburan keluarga maupun rekreasi kantor," tambahnya.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

Sales & Marketing Departemen Head PT. Baruga Asrinusa Development Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan Bukit Baruga tidak hanya menyediakan perumahan saja, melainkan tempat rekreasi yang bisa dijangkau oleh khalayak ramai.

"BWP memang dirancang untuk dinikmati oleh semua kalangan. Baik untuk pribadi, namun lebih baik, bila dinikmati bersama rombongan keluarga atau kolega. Apalagi kalau ingin mengadakan event rombongan, tentu kami akan berikan pelayanan yang ekstra untuk semua pengunjung," ungkap Olan, sapaan akrabnya.

Olan menambahkan, setiap akhir pekan BWP selalu ramai pengunjung. Utamanya pengunjung rombongan.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

"Alhamdulillah setiap akhir pekan itu, jumlah pengunjung kita bertambah drastis. Kalau weekdays, biasanya sekitar puluhan pengunjung. Tetapi kalau weekend, biasanya bertambah hingga ratusan visitor. Rata-rata memang yang datang itu rombongan. Bahkan banyak diantaranya yang buat agenda family gathering di BWP," pungkasnya.

#Bugis Waterpark Adventure