Sabtu, 29 Oktober 2022 12:32

Oktober 2022, Toyota Trust Catat Peningkatan Penjualan 10 Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toyota Trust hadir melengkapi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bekas berkualitas.
Toyota Trust hadir melengkapi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bekas berkualitas.

Permintaan mobil bekas dipengaruhi juga oleh tren penjualan new car yang juga mengalami peningkatan menjelang akhir tahun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pada September 2022 lalu, pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM. Kenaikan harga BBM rupanya tidak memengaruhi penjualan mobil bekas.

Toyota Trust selaku lini bisni Kalla Toyota yang bergerak dalam jual beli kendaraan bekas (used car) mencatat kenaikan penjualan hingga 10 persen pada bulan Oktober 2022 ini.

Toyota Trust melihat tren penjualan mobil bekas saat ini mengalami peningkatan dibanding periode sebelumnya. Beragam segmen masyarakat masih menjadikan kendaraan roda empat sebagai alat transportasi utama sehari-hari, walaupun harga BBM mengalami kenaikan.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam, mengungkapkan Toyota Trust sukses menggelar pameran mobil bekas di Makassar, Palu, dan Kendari, pada 19 – 23 Oktober 2022.

Pameran yang digelar selama lima hari itu sukses meningkatkan penjualan Toyota Trust. Sepanjang periode pameran, Toyota Trust mencatat transaksi penjualan mobil bekas hingga 46 unit kendaraan di seluruh wilayah pameran.

"Permintaan mobil bekas dipengaruhi juga oleh tren penjualan new car yang juga mengalami peningkatan menjelang akhir tahun. Toyota Trust hadir melengkapi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bekas berkualitas," kata Idham dalam keterangannya yang dikutip, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Pada Oktober ini pula Toyota Trust telah melakukan pengundian berhadiah grand prize motor Benelli Panarea yang berhasil dimenangkan pelanggan dari Palu.

Toyota Trust tersebar di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota, meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota #Kalla Group #Used Car Kalla Toyota