Sabtu, 29 Oktober 2022 10:06

Toyota Expo di Makassar, Palu, dan Kendari, Kalla Toyota Bukukan Ratusan Transaksi Mobil Baru-Bekas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toyota Yaris jadi salah satu unit andalan yang dihadirkan selama gelaran Toyota Expo 2022. (Foto: Kalla Toyota)
Toyota Yaris jadi salah satu unit andalan yang dihadirkan selama gelaran Toyota Expo 2022. (Foto: Kalla Toyota)

Kalla Toyota sukses membukukan 552 pemesanan kendaraan baru dan 46 unit kendaraan used car yang terjual di sepanjang periode event Kalla Expo 2022.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota sukses menggelar Toyota Expo 2022 pada pengujung Oktober 2022 ini. Pameran otomotif ini digelar 19 – 23 Oktober 2022 di atrium Mal Ratu Indah (Mari) Makassar, Lippo Plaza Kendari, dan Palu Grand Mal.

Kalla Toyota hadir lengkap dengan seluruh produk dan layanannya, yaitu sales, aftersales, dan used car. Sebanyak 15 unit kendaraan Toyota baru dan 10 unit mobil used car (mobil bekas) dengan kualitas terbaik dihadirkan agar lebih dekat dengan masyarakat selama lima hari periode pameran di MaRI.

Tercatat ribuan pelanggan hadir untuk melihat lebih dekat beragam kendaraan unggulan persembahan dari Kalla Toyota. Tak hanya itu, gelaran ini juga berkolaborasi dengan Value Chain yaitu Astra Credit Company Finance (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Ramayana, serta sejumlah komunitas dan UMKM kota Makassar.

Baca Juga : SMK Darussalam Teken MoU dengan PT Sinar Gowa, Pastikan Alumni Terserap di Dunia Kerja

Tenant yang mendapat antusias pelanggan yang cukup tinggi hadir di booth OtoXpert yang merupakan bagian produk layanan dari Toyota dan juga booth Auto Glaze.

Pembukaan Toyota Expo 2022 dihadiri langsung top management Kalla Toyota, di antaranya Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Excecutive Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota, Sjaiful Kasim selaku Chief Finance Officer Kalla Toyota, serta direksi Kalla Group.

Tak hanya itu, sejumlah pejabat publik juga ikut hadir, di antaranya Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto.

Baca Juga : Tampil di Ideafest, People & Process Director Kalla Bagikan Pentingnya Peranan Perempuan di Kalla

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan bahwa ini merupakan pameran terbesar yang Kalla Toyota digelar pada sepanjang 2022 ini.

Sponsored by MGID

Toyota Expo 2022 merupakan salah satu wadah yang diberikan Kalla Toyota untuk memberi ruang kepada pelanggan yang ingin datang dan melihat langsung berbagai produk dan fitur terbaik serta menginformasikan kesiapan Toyota untuk kendaraan electric vehicle ke depannya.

"Kalla Toyota sukses membukukan 552 pemesanan kendaraan baru dan 46 unit kendaraan used car yang terjual di sepanjang periode event Kalla Expo 2022. Kendaraan yang paling diminati pelanggan selama Toyota Expo 2022, di antaranya Toyota Rush, Calya, Avanza, Agya, Raize, Veloz, dan Innova," kata Suliadin dalam keterangannya yang dikutip, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga : Kalla Raih Medal Emas Ajang TKMPN 2022

Pelanggan yang masih ingin membeli Toyota dengan penawaran menarik masih bisa berkunjung ke cabang Kalla Toyota terdekat. Walaupun gelaran Toyota Expo telah berakhir, program menguntungkan masih bisa pelanggan dapatkan sampai dengan akhir Oktober ini.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias pelanggan yang hadir dan paling spesial yang melakukan pemesanan kendaraan selama event berlangsung serta dukungan semua pihak sehingga acara Toyota Expo ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar," ujarnya.

Tak hanya menggelar pameran otomotif, Toyota Expo 2022 juga bekerja sama dengan sejumlah pihak, di antaranya Grab, Wardah, dan beragam kuliner dan booth fashion dari UMKM lokal Kota Makassar, yakni Sei Timor, Bagoster, Papa Tea, Es The Manis, Honashi, Dapur Sari, You Tea, Chicken Steak Trendy, Atte Kitchen, Queen Potato, Jupe, Milo House 212, Alpukat Kocok Duobig, Kedai Nano Nano, Kawani, Vaan Gear, dan Telapak.

Baca Juga : SMA Islam Athirah Bukit Baruga Sabet Medali Perunggu Kejuaraan Karate Perbankan Porbikawa Open

Selama periode event, Kalla Toyota juga menghadirkan talkshow dan aktivitas seru, di antaranya Community Talks bersama TOC Celebes, Inspiring Talks bersama Grab Food, Live Painting, Lomba Dance, dan Cooking Competition bersama Gastros. Pengunjung juga dihibur penampilan Mahen yang sukses memeriahkan gelaran Toyota Expo 2022.

Gelaran Toyota Expo 2022 telah berakhir, tetapi pelanggan yang masih ingin mendapatkan program terbaik memiliki Toyota masih bisa didapatkan hingga akhir Oktober ini.

Dapatkan promo cash lunak, spesial rate 2,17 persen hingga kemudahan tukar tambah dengan subsidi hingga Rp5 juta. Pelanggan juga masih berkesempatan mendapatkan voucer belanja senilai Rp3 juta untuk tiap pembelian unit tertentu.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Kalla Toyota