Jumat, 28 Oktober 2022 16:03

Bertemu Relawan Anies, Ketua Demokrat Sulsel: Kami Tak Mau Teruskan Rezim yang Salah Kelola Negara

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pertemuan Relawan Anies Baswedan dengan pimpinan Partai Demokrat Sulsel pada Jumat 28/10/2022.
Pertemuan Relawan Anies Baswedan dengan pimpinan Partai Demokrat Sulsel pada Jumat 28/10/2022.

"Paket sangat ideal. Saling lengkapi. Anis dengan pengalamannya sebagai gubernur dan kecerdasan di atas rata-rata. Didampingi milenial yang juga dengan kecerdasan di atas rata-rata," jelasnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan pendukung Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan pimpinan Partai Demokrat Sulsel.

Pertemuan dilakukan pada Jumat 28/10/2022 di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni'matullah Erbe.

Para relawan disambut langsung oleh Ulla, sapaan akrab Ni'matullah Erbe selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel dan sejumlah anggota Demokrat lainnya.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Jadi kita datang untuk silaturrahmi dengan partai koalisi. Kemarin kita telah menemui Nasdem. Sekarang Demokrat," kata Nurhasan, Sekjen Relawan Anies Baswedan Bagian Timur Indonesia usai pertemuan.

Nurhasan memastikan Relawan Anies akan berjuang untuk memenangkan Anies dan pasangannya kelak. Soal siapun yang nantinya akan menjadi wakil tidak menjadi persoalan, termasuk jika yang terpilih adalah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Relawan siap menangkan Anis dan Demokrat di Pileg. Sebenarnya siapapun paketnya kita siap dukung. Anies-AHY kami harap jadi paket 2024 mendatang " tambahnya.

Baca Juga : Anies Dijadwalkan Kampanye di Parepare, TKD Siap Turunkan 150 Ribu Massa

Semantara itu, Ulla dengan tegas mengatakan pada Pilpres 2024 mendatang wajib ada perubahan. Ia mengatakan Indonesia harus dipimpin dengan orang yang tepat sehingga negara ini tidak salah kelola.

"Dari sekian nama yang disurvei dan yang ada di media kami Demokrat menganggap bahwa untuk 2024 ini harus ada perubahan. Kami tak mau teruskan rezim yang salah kelola negara," kata Ulla.

"Dengan pengalaman Anies sebagai Gubernur performa sangat baik. Yang paling masuk akal adalah bekerja sama dengan partai yang mendukung Anies," lanjut Ulla.

Baca Juga : KoReAn Ajak Puluhan Media Silaturahmi Awal Tahun

Ulla juga menyebut paket Anies-AHY menjadi paket yang paling ideal pada Pilpres 2024 mendatang.

"Paket sangat ideal. Saling lengkapi. Anis dengan pengalamannya sebagai gubernur dan kecerdasan di atas rata-rata. Didampingi milenial yang juga dengan kecerdasan di atas rata-rata," jelasnya.

Ulla mengatakan, Demokrat Sulsel siap menjalankan apapun isntruksi dari DPP Demokrat.

Baca Juga : RMS Ditunjuk Jadi Deputi Kampanye Nasional dan Ketua Timnas AMIN di Sulsel

"Kita di daerah juga tidak bisa mendahului pusat. Kita mengikuti instruksi DPP. Saat ini kita diminta komunikasi dengan relawan Anies di daerah. Termasuk dengan pertemuan ini. Saya sudah laporkan sehari sebelumnya," bebernya.

 

#Anies Baswedan #Partai Demokrat