Kamis, 28 April 2022 19:08

Camat Makassar Dampingi Wakil Walikota Berkunjung di Kelurahan Maccini

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Makassar,  Akbar saat mendampingi Wakil Walikota Makassar berkunjung ke kelurahan Maccini.
Camat Makassar, Akbar saat mendampingi Wakil Walikota Makassar berkunjung ke kelurahan Maccini.

Dalam kunjungannya, Fatmawati Rusdi melaksanakan salat subuh secara berjamaah dengan warga yang ada di Kelurahan Maccini.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Makassar Akbar Yusuf bersama dengan Sekertaris Camat Aminuddin Hafied, dan Lurah Maccini Bilhaq AZ dampingi Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi saat berkunjung di Masjid Babul Jannah, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Kamis (28/04/2022).

Dalam kunjungannya, Fatmawati Rusdi melaksanakan salat subuh secara berjamaah dengan warga yang ada di Kelurahan Maccini.

Tak lupa, dalam sambutannya Fatmawati Rusdi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Maccini yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan silaturahmi.

Baca Juga : Buka Lomba Asmaul Husna Tingkat Kecamatan, Wawali Makassar Tekankan Pentingnya Edukasi Anak

Fatmawati Rusdi juga mensosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar, yaitu Jagai Kotata’ dan Jagai Anakta dihadapan warga, terkhusus yang berada di Kelurahan Maccini.

Selain itu, didampingi Camat serta Sekcam Kecamatan Makassar dan Lurah Maccini, Fatmawati Rusdi juga membagikan sembako kepada masyarakat yang ada disana. (*

 

#Camat Makassar #Wakil Walikota Makassar