Selasa, 18 Oktober 2022 15:04

Danlantamal VI CC ke Wali Kota Makassar, Ini yang Dibahas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pertemuan Danlantamal VI, Brigjen TNI Marinir Amir Kasman (kiri), dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), di Balai Kota Makassar, Selasa (18/10/2022).
Pertemuan Danlantamal VI, Brigjen TNI Marinir Amir Kasman (kiri), dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), di Balai Kota Makassar, Selasa (18/10/2022).

Ke depan diharapkan terjalin kerja sama yang baik dalam membangun Sulsel, khususnya Makassar, dalam bidang kemaritiman.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI, Brigjen TNI Marinir Amir Kasman, melaksanakan courtesy call (CC) ke Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), di Balai Kota Makassar, Selasa (18/10/2022).

Kunjungan ini merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturahmi agar terjalin hubungan kerja sama yang baik antara Lantamal VI Makassar dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Makassar. Terlebih, Amir Kasman merupakan pejabat baru di Makassar.

Dalam pertemuan ini, Wali Kota Makassar menyampaikan ucapan selamat datang di Makassar kepada Danlantamal VI dan selamat bergabung dalam unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Selatan (Sulsel). Danny Pomanto juga mengenalkan secara singkat tentang kondisi dan situasi Makassar saat ini.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

Danlantamal VI mengucapkan terima kasih atas sambutan Wali Kota Makassar. Ke depan diharapkan terjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah kota dalam membangun Sulsel, khususnya Makassar, dalam bidang kemaritiman.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dan mempertebal soliditas antara kedua institusi.

Mengakhiri kunjungan, keduanya bertukar cendera mata seraya berharap ke depan sinergi antara kedua institusi makin terjalin dengan erat yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Baca Juga : Kebijakan Beli Elpiji 3 Kg Pakai KTP, Pemkot Makassar Akan Intens Pantau

Hadir dalam kunjungan ini, Kepala Kantor Keamanan Laut Zona Maritim Tengah, Laksamana Pertama Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas.

#pemkot makassar #Lantamal VI Makassar