Rabu, 12 Oktober 2022 21:21

120 Mahasiswa Jurusan Bahasa & Sastra Inggris UINAM Ikuti Pelepasan Magang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembekalan dan pelepasan magang periode 2022 di Leacture Teater (LT) Kampus UINAM, Kabupaten Gowa, Senin (3/10/2022).
Pembekalan dan pelepasan magang periode 2022 di Leacture Teater (LT) Kampus UINAM, Kabupaten Gowa, Senin (3/10/2022).

Ketua Jurusan Bahasa & Sastra Inggris, Hasyim Haddade, berpesan agar peserta meninggalkan kesan yang baik di lembaga pelatihannya.

RAKYATKU.COM, GOWA - Mahasiswa Jurusan Bahasa & Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) mengikuti pembekalan dan pelepasan magang periode 2022 di Leacture Teater (LT) Kampus UINAM, Kabupaten Gowa, Senin (3/10/2022).

Ketua Jurusan Bahasa & Sastra Inggris, Hasyim Haddade, mengatakan sebuah lembaga pendidikan membutuhkan semua kegiatan mahasiswa yang bercirikan prestasi.

"Oleh karena itu, saya mohon kepada para peserta untuk meninggalkan kesan yang baik di lembaga pelatihannya agar dikenang atas prestasi yang Anda tinggalkan," kata Hasyim.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Serahkan Hibah Rp1,5 M Hibah untuk Masjid Agung Sultan Alauddin UIN

Sementara, pemaparan materi dalam kegiatan ini disampaikan salah satu dosen, Nuri Emiyati, yang menjelaskan tentang etika-etika dalam berkomunikasi, tujuan program magang, kampus merdeka, dan lainnya.

Pembekalan dan pelepasan mahasiswa magang ini dihadiri seluruh mahasiswa peserta magang jurusan BSI yang berjumlah 120 orang.

Mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Terlihat dari jumlah dan partisipasi aktif mahasiswa selama mengikuti pembekalan magang sejak pagi hingga sore hari.

Baca Juga : FMDKI Makassar dan LKA MPM UINAM Siap Hadirkan Ratusan Peserta di Karimah

Citizen Report

St. Nurazisah Zalsabilah

Mahasiswi UINAM

#UINAM #BSI FAH UINAM