Kamis, 13 Oktober 2022 17:46

Perayaan HUT Golkar Diperingati Dengan Jalan Sehat Serentak se Indonesia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perayaan HUT Golkar Diperingati Dengan Jalan Sehat Serentak se Indonesia

Di Sulsel, sebanyak 24 DPD II akan menggelar jalan sehat dengan sejumlah hadiah istimewa yang disiapkan seperti mobil, paket umrah, sepeda motor dan masih banyak lagi hadiah lainnnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Golkar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 tahun dan akan diperingai dengan jalan sehat secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Minggu 16 Oktober 2022.

Di Sulsel, sebanyak 24 DPD II akan menggelar jalan sehat dengan sejumlah hadiah istimewa yang disiapkan seperti mobil, paket umrah, sepeda motor dan masih banyak lagi hadiah lainnnya.

Juru Bicara Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, tema besar yang diangkat dalam HUT Partai Golkar ke-58 tahun adalah Golkar Menang Rakyat Sejahtera.

Baca Juga : Laju Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Solid, Inflasi Terkendali

"Untuk itu kami mengajak masyarakat Sulsel untuk bersama memeriahkan HUT Partai Golkar. Jalan sehat ini gratis. Hadiah yang disediakan setiap daerah berbeda - beda. Ada mobil sampai paket umrah," katanya.

Sekretaris AMPG Sulsel ini menambahkan, target jalan sehat ini akan diikuti jutaan masyarakat di Sulsel.

"Insyallah Jalan sehat secara serentak secara nasional ini bisa memecahkan rekor MURI," harapnya.

Baca Juga : Menko Perekonomian Dukung Tambahan KUR di Sulsel Jadi Rp30 Triliun

Sementara itu, Sekretaris Panitia Jalan Sehat Partai Golkar Parepare, Rahman DJ mengatakan, pihaknya menyediakan hadiah utama berupa satu paket umrah untuk para peserta.

"Hadiah paket umrah ini memang digagas Ketua Golkar Parepare ibu Erna Rasyid Taufan. Masih banyak lagi hadiah. Ini terbuka untuk siapa saja dan gratis," katanya.

Dirinya menambahkan, Jalan Sehat Nasional Partai Golkar Parepare ini dipusatkan di Alun - alun Lapangan Andi Makkasau Minggu pagi, 16 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Jalan sehat ini menandakan Partai Golkar memang partai yang dekat dengan masyarakat. Insyallah Golkar menang rakyat sejahtera," sebutnya

#taufan pawe #airlangga hartarto #partai golkar