Rabu, 12 Oktober 2022 21:00

Anggota DPRD Makassar Cek Drainase di Manuruki

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Makassar Cek Drainase di Manuruki

"Ada selokan kecil, kalau bisa dikeruk dan diperlebar drainase agar air bisa mengalir lebih baik. Kalau bisa pak dewan tinjau juga yang ada di Kelurahan Mangasa,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Arifin Dg Kulle melaksanakan kunjungan kerja ke Daerah Pemilihan (Dapil) di Kelurahan Mangasa dan Manuruki. Dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan pada Rabu (12/10/2022), politisi Partai Demokrat itu untuk melihat secara langsung saluran drainase.

"Jadi, tadi kita tinjau langsung apa yang terjadi atau bermasalah di Kelurahan Manuruki. Dimana, banyak warga keluhkan soal drainase dan jalan," kata Arifin Dg Kulle.

Anggota Komisi C DPRD Makassar ini menilai, saluran drainase memang perlu ada peningkatan. Apalagi, titik yang ditinjau yakni jalan masuk depan Kantor Kelurahan Manuruki acap kali menimbulkan kecelakaan.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

"Insya Allah ini akan masuk dalam pengerjaan. Nanti, kita maksimalkan di APBD Pokok 2023 untuk semua titik yang menjadi aspirasi dan keluhan warga di dapil saya," tambahnya.

Terpisah, Warga Jalan Alauddin, Ridwan memberikan apresiasi terhadap anggota DPRD Kota Makassar Arifin Dg Kulle. Di mana, wakil rakyat menunjukkan perhatian ke warga terkait keluhan dan aspirasi yang disampaikan.

"Ada selokan kecil, kalau bisa dikeruk dan diperlebar drainase agar air bisa mengalir lebih baik. Kalau bisa pak dewan tinjau juga yang ada di Kelurahan Mangasa," kata Ridwan.

#dprd makassar #kunjungan kerja