Rabu, 12 Oktober 2022 10:16

HUT Ke-353 Sulsel, Mitra Gojek hingga Objek Wisata Pantai Galesong Diskon Besar-besaran

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Dok. Pemprov Sulsel)
(Foto: Dok. Pemprov Sulsel)

Gojek dengan memberikan diskon 35 persen untuk sejumlah mitra Gojek melalui Gopay dan Paylater. Sementara, Pantai Galesong juga memiliki paket spesial dengan memberikan diskon atau potongan harga masuk 50 persen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang puncak hari ulang tahun (HUT) ke-353 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang jatuh pada 19 Oktober 2022 menjadi momentum menarik bagi sejumlah pihak di Sulsel untuk berkontribusi.

Sebelumnya, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menyatakan memberikan diskon 15-25 persen harga kamar di Sulsel, khususnya di Kota Makassar, pada Oktober ini.

Kali ini pihak ojek online (ojol) ikut berpartisipasi seperti Gojek dengan memberikan diskon 35 persen untuk sejumlah mitra Gojek melalui Gopay dan Paylater.

Baca Juga : Daftar Korban Meninggal Dunia Banjir dan Tanah Longsor di Luwu

"Tidak semua produk, hanya 353 produk. Contohnya itu Mie Awa,” ujar ketua panitia HUT ke-353 Sulsel, Sukarniaty Kondolele, Selasa (11/10/2022). Diskon berlaku 10 sampai 30 oktober 2022.

Bukan hanya itu, tempat atau objek wisata Pantai Galesong juga memiliki paket spesial dengan memberikan diskon atau potongan harga masuk 50 persen. Begitu juga dengan harga kamar dipotong 50 persen.

"Semarak Hari Jadi Sulsel banyak yang memberikan kontribusinya dengan potongan harga. Pemprov (Pemerintah Provinsi) Sulsel tentu memberikan apresiasi setinggi tingginya atas hal ini," ujar Sukarniaty.

#Pemprov Sulsel #HUT Ke-353 Sulsel