Selasa, 11 Oktober 2022 18:29

Usung Konsep One Stop Living, Kluster Baru Bukit Baruga Semakin Menipis

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usung Konsep One Stop Living, Kluster Baru Bukit Baruga Semakin Menipis

Dengan mengusung konsep Japanese Tropical yang mengelaborasikan aspek kesehatan, Hi-Tech dan kenyamanan menjadikannya rumah idaman untuk kaum milenial.

RAKYATKU.COM, MAKAASAR -- Bukit Baruga terus berinovasi menjadi rumah idaman masyarakat. Dengan mengusung konsep one stop living, yang menyatu dengan alam menjadikannya primadona rumah impian di jantung kota Makassar.

Motto itu kemudian diimplementasikan pada tipe Petunia, Plumeria dan Padma di kawasan klaster Bali Regency, Bukit Baruga.

Dengan mengusung konsep Japanese Tropical yang mengelaborasikan aspek kesehatan, Hi-Tech dan kenyamanan menjadikannya rumah idaman untuk kaum milenial.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

Sales & Marketing Departemen Head PT. Baruga Asrinusa Develoment, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan ketiga tipe tersebut memiliki keunikan masing-masing.

"Tipe yang paling kecil itu ialah Petunia dengan ukuran LB 68m² / LT 90m². Lalu ada tipe yang standar yaitu Plumeria dengan ukuran LB 88m² / LT 105m². Kemudian tipe yang paling besar itu adalah Padma dengan ukuran LB 120m² / LT 120m²," katanya.

Ketiga tipe tersebut unitnya terbatas. Untuk Tipe Petunia dan Plumeria itu hanya 12 unit saja. Sedangkan untuk Tipe Padma itu cuma 10 unit yang baru diluncurkan.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

"Alhamdulillah meskipun unitnya terbatas, tetapi kepercayaan masyarakat untuk memiliki hunian di Bukit Baruga sungguh hal yang luar biasa. Sebab, untuk Tipe Plumeria saat ini sisa 1 unit yang available," lanjut pria yang akrab disapa Olan ini.

Untuk harga jualnya sendiri masih relatif terjangkau. Harga mulai 900 jutaan sudah bisa mendapatkan rumah mewah 2 lantai di kawasan Bukit Baruga dengan fitur fasilitas pendukung lainnya.

"Khusus bulan ini kita cuma bayar DP 5% saja sudah bisa langsung serah terima kunci. Proses mudah dapat untung pula. Sebab, untuk biaya-biaya tambahan lainnya kita gratiskan untuk pembelian unitnya," terangnya.

Baca Juga : Pelanggan yang Mengunjungi Stand Pameran Bukit Baruga Berkesempatan Mendapatkan Voucher Paket Wisata

Selain itu desain interior yang bernuansa Jepang, lokasi dari ketiga tipe tersebut sangatlah strategis dengan fasilitas umum yang ada di Bukit Baruga. Diantaranya yaitu, Amphitheatre, Taman Tematik dan Play Ground.

"Fasilitas tersebut dapat digunakan untuk setiap penghuni di Kawasan Bukit Baruga dan tempat bermain anak-anak. Jadi bisa sekaligus dijadikan tempat silaturahim antar tetangga, dan dapat bercengkerama denga keluarga tercinta," tutupnya.

#bukit baruga