Minggu, 09 Oktober 2022 22:37

Momentum Pelantikan Partai Golkar Wajo, Bulatkan Tekad AH Presiden, TP Gubernur, DBR Bupati

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Momentum Pelantikan Partai Golkar Wajo, Bulatkan Tekad AH Presiden, TP Gubernur, DBR Bupati

“Sudah waktunya kita bulatkan tekat dan perlu ketegasan secara bersama-sama AH Presiden, TP Gubernur, DBR Bupati dan memenangkan kontestasi pemilu 2024,”

RAKYATKU.COM, WAJO -  Pelantikan pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wajo 2021-2026, bertempat di Gedung Assa'adah jalan Andi Magga Amirullah Sengkang, Minggu (9/10/2022) digelar untuk merapatkan barisan, demi kemenangan di Pileg, Pilbup, Pilgub dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengatakan, kepemimpinan Taufan Pawe di Golkar Sulsel seharusnya diberikan apresiasi. Konsolidasi partai berjalan dengan baik pada setiap daerah.

Menurutnya Taufan Pawe merupakan Wali Kota  yang sukses memajukan Kota Parepare. Hal itu terbukti dari jumlah penghargaan yang tembus 200 lebih. Baik penghargaan skala internasional, nasional, dan lokal.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

“Bapak TP merupakan kepala daerah satu-satunya yang prestasinya seperti ini. Kita bisa bandingkan dengan calon lain. Beliau pasti sangat unggul. Sehingga masyarakat Sulsel butuh pemimpin seperti bapak Taufan Pawe,” ungkapnya.

Sehingga dirinya tidak ragu mendorong Airlangga Hartarto (AH) menjadi presiden dan Taufan Pawe maju bertarung Pada Pilgub 2024 mendatang.

DBR meminta kader pada momentum pelantikan ini  bulatkan tekad dan perlu ketegasan secara bersama-sama untuk memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi presiden dan Taufan Pawe untuk maju bertarung di Pilgub pemilu 2024.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

“Sudah waktunya kita bulatkan tekat dan perlu ketegasan secara bersama-sama AH Presiden, TP Gubernur, DBR Bupati dan memenangkan kontestasi pemilu 2024,” ujarnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Partai Golkar memiliki doktrin suara rakyat adalah suara Golkar, suara Golkar adalah suara rakyat. Ini berarti Partai Golkar memiliki kewajiban dalam setiap masa, waktu, dan keadaan, berpikir mensejahterakan masyarakat.

“Terlebih di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto, kader Golkar harus memiliki pemahaman untuk tidak mencoba-coba menjadi pemimpin jika tida ada konsep yang jelas dalam mensejahterakan masyarakat. Kader Golkar harus memiliki karya-kekaryaan,” katanya.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

TP menambahkan, Partai Golkar menyiapakan Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) untuk Pilkada Wajo 2024 mendatang.

“dr Baso sebagai ketua Golkar Wajo ini harus siap dan mempersiapkan diri. Harus menjual programnya, perhatikan masyarakat kecil. Yakinkan, jika diberi amanah, Insya Allah akan jauh lebih baik,” pungkasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPD II Golkar Wajo #taufan pawe