Rabu, 05 Oktober 2022 12:07

Viral Lesti Kejora Dirujuk di RSUD Andi Makkasau Parepare, Ini Faktanya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lesti Kejora terbaring di Rumah Sakit (Foto: Istimewa)
Lesti Kejora terbaring di Rumah Sakit (Foto: Istimewa)

Meme lucu yang diedit menyerupai screenshot media dengan judul berita "Tak Kunjung Membaik, Lesty Kejora Dirujuk ke RS Type B Parepare " inipun ramai dibagikan di grup WA hingga ke sosial media.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Viral Artis Lesti Kejora dirujuk ke RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Pasalnya, kondisi pedangdut itu disebutkan tidak kunjung membaik. 

Meme lucu yang diedit menyerupai screenshot media dengan judul berita "Tak Kunjung Membaik, Lesti Kejora Dirujuk ke RS Type B Parepare " inipun ramai dibagikan di grup WA hingga ke sosial media.  

Tentu saja informasi tersebut tidak benar dan hanya candaan dari netizen .  

Baca Juga : Capaian Kinerja Triwulan II Pemkot Parepare, Realisasi Keuangan RSUD Andi Makkasau Tertinggi

"Sejak kemarin sudah ramai dibagikan, saya dapat di grup, makanya saya bagikan lagi, soalnya memang pelayanan RSUD Andi Makkasau makin hari makin bagus, perumpamaannya, karena pelayanan makin bagus siapa saja termasuk dia (Lesti) bisa berobat di sana," Kata Mail, salah seorang warga Parepare yang memasang meme tersebut di status WAnya, Rabu (5/10/2022).  

Mendapatkan pujian tersebut Direktur RSUD Andi Makkasau , Renny Angraeny Sari mengaku pihaknya masih terus berupaya untuk melakukan perbaikan-perbaikan layanan. 

"Saat ini kita masih terus melakukan pembenahan terutama ruangan, setahap demi setahap kita lakukan perbaikan agar lebih baik dan lebih nyaman untuk pasien," jelasnya. 

Penulis : Hasrul Nawir
#RSUD Andi Makkasau #lesti kejora