Jumat, 30 September 2022 19:59

Danny Pomanto Dukung Dialog Kebangkitan Politik Perempuan Kohati Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), saat menerima pengurus Kohati Makassar di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Jumat (30/9/2022).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), saat menerima pengurus Kohati Makassar di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Jumat (30/9/2022).

"HMI, termasuk Kohati, itu organisasi kaderisasi. Dialognya juga ini bagus, menyangkut perempuan dan politik, sangat menarik," ungkap Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), mendukung pelaksanaan Dialog Kebangkitan Politik Perempuan yang akan digelar Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Makassar.

"HMI, termasuk Kohati, itu organisasi kaderisasi. Dialognya juga ini bagus, menyangkut perempuan dan politik, sangat menarik," ungkap Danny Pomanto saat menerima pengurus Kohati Makassar di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Jumat (30/9/2022).

Menurutnya, pola kaderisasi melalui dialog seperti inilah yang kemudian mampu melahirkan khazanah pemikiran kritis solutif bagi calon-calon pemimpin.

Baca Juga : Apindo Sulsel Siap Dukung Program Pemerintah Kota Makassar

"Banyak alumni HMI dan Kohati yang berhasil menjadi pemimpin maupun penggerak di berbagai bidang itu karena kaderisasi yang berkualitas," ujarnya.

Sementara itu, Waode Umul Mu'minin dari Kohati Makassar menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan Danny Pomanto yang juga dari Majelis Penasihat Korps Alumni HMI (KAHMI).

"Alhamdulillah Ayahanda Wali Kota sangat mendukung kegiatan dialog kami ini. Saya ingin sampaikan terima kasih banyak ke ayahanda kami," ungkap Waode.

Baca Juga : Gaungkan Sombere' & Smart City, Wali Kota Makassar: Jangan Malu dengan Budaya Lokal

Dialog bertemakan Kepemimpinan Perempuan Lintas Agama merupakan rangkaian acara menyambut milad ke-56 Kohati.

#pemkot makassar #Kohati Makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto