Jumat, 30 September 2022 16:06

Anjungan Sumpang Binangae Barru Kembali Dipercantik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh (kanan), saat mengunjungi Anjungan Pantai Sumpang Binangae, beberapa waktu lalu.
Bupati Barru, Suardi Saleh (kanan), saat mengunjungi Anjungan Pantai Sumpang Binangae, beberapa waktu lalu.

Diharapkan tidak hanya warga lokal yang berkunjung, tetapi juga warga luar lintas daerah yang datang menikmati tempat ini.

RAKYATKU.COM, BARRU - Anjungan Pantai Sumpang Binangae bakal kembali dipercantik dengan berbagai aksesori, seperti lampu hias dan banner tulisan nama dari tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Barru.

Penataan beberapa bagian dari anjungan ini disponsori Bank Sulselbar Cabang Barru melalui dana CSR-nya. Di kawasan anjungan ini juga akan diisi lapak kuliner dari kelompok UMKM lokal.

Penataan anjungan dilakukan untuk lebih menambah daya tarik. Diharapkan tidak hanya warga lokal yang berkunjung, tetapi juga warga luar lintas daerah yang datang menikmati tempat ini.

Baca Juga : Bawaslu Barru Harap Masyarakat Terlibat Aktif Laporkan Pelanggaran Pemilu

Terutama kepada pengunjung yang ingin menyaksikan suasana sunset Pantai Sumpang Binangae yang ciamik.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Barru, Muh. Syahrir menyatakan, pihaknya siap bermitra dengan Pemkab Barru dalam penataan anjungan ini.

 

“Kami dari pihak Bank Sulselbar bertekad untuk terus membangun sinergi bersama Pemkab Barru dengan ikut mengucurkan dana CSR dalam penataan Anjungan ini,” ujar Syahrir, Kamis (29/9/2022).

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru