Minggu, 25 September 2022 22:01

Borneo FC Resmi Istirahatkan Milomir Seslija Sebagai Pelatih

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Milomir Seslija (Foto: Instagram/Borneo FC)
Milomir Seslija (Foto: Instagram/Borneo FC)

Direksi dan manajemen Borneo FC Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milomir Seslija selama membesut skuat Pesut Etam.

RAKYATKU.COM -- Manajemen Borneo FC Samarinda resmi mengistirahatkan Milomir Seslija sebagai pelatih skuat berjuluk Pesut Etam.

Kabar tersebut diumumkan Borneo FC Samarinda di laman resminya, Minggu (25/9/2022).

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," tulis pernyataan klub.

Baca Juga : Pluim Resmi Gabung dengan Borneo FC Setelah Berpisah dari PSM Makassar

Direksi dan manajemen Borneo FC Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milomir Seslija selama membesut skuat Pesut Etam.

Milo berhasil membawa Borneo jadi Runner-up Piala Presiden dan membawa tim menempati peringkat kelima di klasemen sementara BRI Liga 1 sampai pekan ke-10.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC Samarinda.

Baca Juga : Enam Wasit Liga 1 dan 2 Kena Sanksi Pembinaan dari PSSI

Di mana musim ini Diego Michiels dkk bermain dengan filosofi menyerang dan spartan.Tim juga berharap yang terbaik untuk karier Milomir Seslija ke depannya.

Menurut COO Borneo FC, Ponaryo Astaman, perpisahan dengan Milomir Seslija sama sekali tidak menurunkan ambisi klub meriah prestasi musim ini.

"Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini," ujar Ponaryo.

Baca Juga : PSM Makassar Gasak Persib Bandung 4-2

Sebagai pengganti dari Milo, Borneo tunjuk pelatih Miftahudin Mukson sebagai caretaker.

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," terang Ponaryo Astaman.

Ia pun akan memimpin laga pekan kesebelas BRI Liga 1 musim 2022/2023 saat Borneo FC Samarinda menjamu Madura United di Stadion Segiri Samarinda pada 1 Oktober mendatang.

#Milomir Seslija #borneo fc #BRI Liga 1