Sabtu, 24 September 2022 18:34

Keisha Group Luncurkan Kursus Kecantikan di Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Keisha Group Luncurkan Kursus Kecantikan di Makassar

"Pembayaran tergantung kurikulum. Harga dijamin terjangkau. Dibandingkan ke pusat," ucapnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kecantikan atau asthetic mulai menjadi kebutuhan di masa sekarang. Tak tanggung-tanggung, sejumlah klinik yang bergerak di dunia kecantikan pun, tumbuh subur demikian halnya di Makassar.

Bagi orang ingin belajar ilmu kecantikan tidak perlu lagi ke luar negeri atau Jakarta. Karena lembaga pendidikan kecantikan, sudah hadir di Kota Makassar yakni Keisha Academy.

Lembaga pendidikan Keisha Academy ialah salah satu anak perusahaan dari PT. Keisha Group, yang berada di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kota Makassar, Sulsel. Di tempat ini, kalian akan mendapatkan pelajaran atau ilmu kecantikan (asthetic).

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Keisha Academy resmi di launching pada Sabtu 24 September 2022, tadi. Pembina Keisha Academy, dr Rina Elvia Lubis mengatakan, lembaga pendidikan kecantikan ini adalah yang pertama di Indonesia bagian timur.

"Keisha Academy ini merupakan lembaga pelatihan atau kursus pertama di Indonesia Timur," kata dr. Rina, owner dari Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center.

Diakui dr. Rina, bahwa kursus kecantikan ini dikhususkan untuk para dokter, perawat atau pengusaha (enterprenuer) yang ingin menambah ilmu dunia kecantikan. Keisha Academy akan memberikan berbagai ilmu kurikulum. Mulai dari basic hingga advance.

Baca Juga : Buka Store ke-23 di Makassar, Booths Tawarkan Promo Menarik

"Dalam setiap tingkatan, pastinya berbeda kurikulum atau pelajarannya. Nanti bisa disesuaikan para peserta akademiknya. Kita memfasilitasi siapaun yang ingin terjun ke dunia esthetic atau kecantikan," jelasnya.

Setiap peserta didik yang mengikuti kursus ini, akan diberikan pelajaran yang lengkap. Tak hanya itu, mereka juga akan langsung terjun ke dunia praktek. Jadi, bukan hanya teori. Melainkan, peserta ini bisa langsung memperaktekkan karena Keisha Academy, dilengkapi dengan alat yang super canggih.

"Sesudah diberikan teori langsung praktek di lab sampai benar-benar mereka paham. Mereka juga akan diberikan sertifikat yang diakui oleh Dinas Pendidikan," katanya.

Baca Juga : Menkumham Yasonna Temui Murid SD dan SMP di Makassar

Saat ditanyakan biaya dalam mengikuti kursus kecantikan ini, isteri dari perwira menengah polri ini juga mengaku memberi biaya dengan harga terjangkau.

"Pembayaran tergantung kurikulum. Harga dijamin terjangkau. Dibandingkan ke pusat," ucapnya.

Terpisah, salahsatu Brand Ambasador PT. Keisha Group, Nurfadillah mengaku bahwa keberadaan Keisha Academy sangat bagus dan dapat membantu dokter, perawat dan pengusaha kecantikan untuk menambah atau mendapatkan ilmu baru terkait dunia asthetic.

Baca Juga : Pengurus OSIS Kunjungan Belajar ke DPRD Makassar

"Adanya Keisha Academy membuat dokter bisa mengupgrade ilmunya. Mereka tidak jauh-jauh lagi belar karena bisa didapatkan di Keisha Academy," singkatnya.

#keisha glow #kota makassar #kecantikan