Sabtu, 24 September 2022 16:47

Muh Irpan, Ketua Sahabat Airlangga Enrekang Siap Jadi Ketua AMPI Sulsel

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muhammad Irpan, Ketua Sahabat Airlangga Hartarto Kabupaten Enrekang.
Muhammad Irpan, Ketua Sahabat Airlangga Hartarto Kabupaten Enrekang.

Muh Irpan optimis, dengan visi misinya yang serius dan loyal dalam membesarkan AMPI Sulsel, dirinya akan mendapat dukungan dari pemilik suara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Sahabat Airlangga Hartarto Kabupaten Enrekang, Muhammad Irpan siap menjadi Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel.

Hal tersebut ditandai dengan pengambilan formulif calon ketua DPD AMPI Sulsel periode 2022-20027.

"Kemarin, saya berikan surat kuasa kepada tim untuk mengambil formulir calon ketua AMPI Sulsel," katanya kepada media, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga : Anggota DPRD Pinrang dari Fraksi Golkar Gabung Partai NasDem

Kader Golkar Sulsel tersebut menjelaskan, sebagai organisasi masyarakat (Ormas) yang dilahirkan Partai Golkar, AMPI merupakan wadah bagi kaum milenial untuk membantu Kader Beringin dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Berdasarkan data KPU, pemilih milenial akan mendominasi Pemilu 2024. Jadi jika kita ingin memenangkan event politik, salah satu caranya kita besarkan AMPI Sulsel," kata M Irpan.

Pengusaha penerbangan ini menambahkan, jika diamanahkan sebagai Ketua AMPI Sulsel, dirinya siap membetuk perangkat dalam membantu Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Diantaranya Pileg, Pilpres, Pilgub, dan Pilkada.

Baca Juga : 45 Kader Golkar Berebut Tiket Caleg DPR di Dapil Sulsel, Siapa Tersingkir?

"Jika diberi amanah, saya siap membantu Pak Taufan memenangkan Pemilu 2024. Saya akan membentuk pengurus hingga tingkat paling bawah," katanya.

Muh Irpan optimis, dengan visi misinya yang serius dan loyal dalam membesarkan AMPI Sulsel, dirinya akan mendapat dukungan dari pemilik suara.

"Alhamdulilah kita sudah dapat beberapa dukungan. Insyallah bertambah dengan pendekatan dan penjelasan visi misi saya dalam membersarkan AMPI Sulsel," pungkasnya.

Baca Juga : DPP Golkar Tugaskan 5 Kepala Daerah di Sulsel Bertarung ke Senayan

Diketahui, Muh Irpan merupakan pengusaha penerbangan yang sukses di Papua.

Sukses di kampung orang tak lantas Muh Irpan melupakan tanah kelahirannya, Enrekang dan Sulsel khususnya.

Keseriusan Owner PT Cendrawasih Air Service itu dalam membangun daerah membuat dirinya bergabung ke Partai Golkar.

Baca Juga : Koalisi Indonesia Bersatu Akan Gelar Pertemuan Ketiga di Makassar, PPP Jadi Tuan Rumah

Bahkan di Golkar, dirinya menjadi Ketua Sahabat Airlangga Hartarto yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

#AMPI Sulsel #golkar #Muhammad Irpan