Rabu, 21 September 2022 23:08

Dahlan dan Kharisma, Putra-Putri Pariwisata Sulsel 2022 Pahlawan Barru

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dahlan dan Kharisma, Putra-Putri Pariwisata Sulsel 2022 Pahlawan Barru

Ungkapan apresiasi atas prestasi keduanya datang silih berganti. Tak terkecuali dari Dinas Pariwisata, Kepemudaa, dan Olahraga Barru (Disparpora).

RAKYATKU.COM, BARRU - Nama Kabupaten Barru kembali harum di ajang Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Tahun 2022 Provinsi Sulsel, setelah wakilnya keluar sebagai juara 3 pada even bergensi tersebut.

Prestasi yang patut di acungi jempol. Sebab berkat kegigihan dan kerja kerasnya, wakil Barru ini mampu menyisihkan peserta dari daerah lain.

Sekedar diketahui bahwa malam grand final pemilihan Putra-Putri Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022 ini berlangsung di Hotel Claro, Kota Makassar pada Ahad (18/09/22) kemarin. Even ini disaksikan ribuan pasang mata.

Baca Juga : Bupati Barru ke Jajaran: Bergaulnya Biasa Saja, Bekerja Harus Luar Biasa

Putra-Putri Pariwisata wakil Barru yakni Moh. Dahlan dan Kharisma Putri tidak hanya tampan dan cantik, namun keduanya punya pengetahuan luas tentang kepariwisataan. Selain doa orang tau, bekal inilah yang mengantarnya menuju tangga juara.

Ungkapan apresiasi atas prestasi keduanya datang silih berganti. Tak terkecuali dari Dinas Pariwisata, Kepemudaa, dan Olahraga Barru (Disparpora).

 

Kadis Disparpora, Musmuntahar Syam, walaupun baru saja dilantik namun mampu menunjukkan kemampuan dan kapabilitasnya.

Baca Juga : Anjungan Sumpang Binangae Barru Kembali Dipercantik

Ia berhasil membawa Putra-Putri Pariwisata Kabupaten Barru meraih juara ke tiga pada ajang regional ini.

Sponsored by MGID

Dirinya mengucap syukur dan mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Putra-Putri Pariwisata perwakilan Barru.

"Semoga keduanya mampu mengemban tugas dalam mempromosikan pariwisata. Kami berhatap keduanya tetap bersyukur dan jangan cepat berpuas diri, persiapkan dengan baik untuk ajang yang lebih tinggi lagi," katanya, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga : 251 PNS Naik Pangkat, Bupati Barru Minta Perbanyak Inovasi

Sementara itu, Kharisma Putri mengaku senang dan bersyukur bisa mempersembahkan yang terbaik untuk orang tua dan Kabupaten Barru tercinta.

"Terima kasih kepada Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Barru yang telah memberikan support luar biasa sehingga kami mampu berada titik ini," ungkapnya bahagia.

Penulis : Achmad Afandy
#Disparpora Barru #Pemkab Barru