Senin, 19 September 2022 19:17

Banggar DPRD Sulsel Pantau Progres Pembangunan Rest Area di Sidrap

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungan kerja Banggar DPRD Sulsel di Rest Area Sidrap
Kunjungan kerja Banggar DPRD Sulsel di Rest Area Sidrap

"Hasil kunjungan nanti akan didalami Komisi D, soal kualitas bangungan. Meski on progres tapi diharapkan kontraktror lebih profesional," ungkap Ady Ansar,

RAKYATKU.COM - Anggota Badan Aggaran (Banggar) DPPD Sulsel melakukan kunjungan kerja ke Sidrap pada Senin 19 September 2022.

Ady Ansar mengatakan kunjungan Banggar dalam rangka melihat progres pengerjaan fisik yang menjadi kegiatan stratergis RPJMD Gubernur Sulsel.

"Hasil kunjungan nanti akan didalami Komisi D, soal kualitas bangungan. Meski on progres tapi diharapkan kontraktror lebih profesional," ungkap Ady Ansar, Anggota Komisi D Bidang Pembangunan DPRD Sulsel.

Baca Juga : Tok! DPRD Sulsel dan Pemprov Tetapkan APBD TA 2023

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan pembangunan rest area di Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap tersebut menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sulsel.

Rest area ini menjadi penting untuk diselesaikan lantaran Kabupaten Sidrap merupakan tempat persinggahan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan antar kabupaten di Sulsel

"Ini menggunakan dana 7 miliar dan tahun 2021 sudah ada bangunannya. Karena Sidrap daerah persinggahan, diharapan provinsi ini menjadi area persinggahan dengan view pegunungan, kebun jati dan jagung dan juga view kota," jelasnya.

#dprd sulsel #Partai NasDem #kunjungan kerja #rest area