Kamis, 15 September 2022 16:05

Dewa United Siap Hadapi PSM Makassar yang Belum Terkalahkan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih Dewa United, Nil Maizar (Foto,: Dewa United)
Pelatih Dewa United, Nil Maizar (Foto,: Dewa United)

"Para pemain sangat antusias dalam menjalani latihan. Dalam segala aspek, kami sudah siap menghadapi PSM Makassar," kata Nil Maizar.

RAKYATKU.COM -- Dewa United FC akan menjalani laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022-2023 menghadapi tamunya PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9/2022) malam ini pukul 19.15 Wita.

Jelang laga tersebut, pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar mengungkapkan bahwa timnya sangat antusias menyambut laga menghadapi Juku Eja--julukan--PSM.

"Para pemain sangat antusias dalam menjalani latihan. Dalam segala aspek, kami sudah siap menghadapi PSM Makassar," kata Nil Maizar dalam sesi pre match press conference.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Nil Maizar pun sadar betul bila lawan yang akan dihadapi adalah PSM yang sejauh ini tampil konsisten tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

"Kami sadar bila PSM sedang dalam kondisi bagus. Sekarang mereka ada di top level dengan beberapa pemain mudanya," ujar Nil Maizar.

"Tentunya kami harus memiliki motivasi yang lebih besar dari mereka. Hal itu pastinya bagus agar tim ini bisa meraih hasil yang kami inginkan," sambungnya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Lebih lanjut, Nil Maizar juga menegaskan bila timnya sudah benar-benar melupakan hasil di laga sebelumnya.

"Yang pasti kami sudah melupakan hasil dari pertandingan terakhir di Bali. Itu adalah sejarah yang tidak bagus untuk kami. Sekarang kami harus memulai dari nol lagi dan berjuang di pertandingan besok," tutupnya.

#PSM Makassar #Dewa United #BRI Liga 1