Senin, 12 September 2022 19:04

Gubernur Perkenalkan Aplikasi Sipeka, Dapat Diakses Guru untuk Memberikan Penilaian ke Kepala Sekolah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Sekprov Sulsel Abd Hayat Gani
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Sekprov Sulsel Abd Hayat Gani

"Saya minta tolong guru-guru menilai dengan sebenar-benarnya," ujarnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman senantiasa mengingatkan para ASN Lingkup Pemerintah Provinsi untuk menjaga integritas dalam melaksanakan tugas.

Hal ini disampaikan saat Coffee Morning bersama para ASN level administrator lingkup Pemprov Sulsel beserta seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK secara virtual di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Senin 12 September 2022.

"Pada prinsipnya, masalah integritas adalah siri na pacce, Saya mohon jaga kualitas teknokrat kita, standar integritas tinggi, kita sudah hampir di sana," kata Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Naoemi Octarina Sebut Guru-guru Harus Memberikan Contoh

"Kami senantiasa meminta para ASN untuk menjaga integritas dalam menjalankan tugas dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur juga memperkenalkan aplikasi elektronik Sistem Penilaian Kepala Sekolah (Sipeka) yang dapat diakses para guru untuk menilai integritas kepala sekolah. Aplikasi ini dapat diakses melalui sipeka.sulselprov.go.id dengan memasukkan Nomor Induk Pegawai (NIP) para guru.

 

"Saya minta tolong guru-guru menilai dengan sebenar-benarnya," ujarnya.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #gubernur sulsel #Sekprov Sulsel #abd Hayat Gani