Senin, 12 September 2022 11:19

Jebolan KisSA FAH UINAM Teguh Esa Bangsawan DJ Tampil di FTV Indosiar -

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Teguh Esa Bangsawan DJ(baju merah)
Teguh Esa Bangsawan DJ(baju merah)

Diketahui pula Teguh Esa Bangsawan juga merupakan aktivis HMI lulusan Intermediate Training atau (LK II) tingkat nasional. Putra dari Tokoh Anti Korupsi Djusman AR.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Eksistensi Teguh Esa Bangsawan DJ nampaknya tak henti-hentinya memantik perhatian publik. Diketahui baru saja menyelesaikan studinya dengan predikat Cumlaude dan mendapatkan apresiasi dari banyak tokoh. Kini terungkap lagi ke publik telah menjadi Pemain FTV Indosiar.

Teguh Esa BDJ dalam perjalanan kemahasiswaannya, ia tercatat sebagai mahasiswa pada jurusan Sejarah Peradaban Islam, Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM). Ia juga aktif dikepengurusan Komunitas Seni Adab (KisSA) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) sebagai Koordinator Maya (Teater).

Bahkan pernah terpilih mengikuti Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI), juga tercatat sebagai pengurus di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Pengurus Daerah Sulawesi Selatan dan Pengurus Persatuan Artis Sinetron dan Film Indonesia (PASFI) Sulselbar.

Baca Juga : Film “Mohon Doa Restu” siap tayang 26 Oktober 2023

Berkat bakat dan keaktifan di lembaga perfilman itu hingga pernah beracting dalam film layar lebar, salah satunya Sunset di Pantai Losari.

Film perdananya di layar kaca FTV “Pintu Berkah” Indosiar telah tayang hari Kamis 8 September 2022, pukul 13.00 WIB. Berjudul Tukang Bajigur bermimpi jadi Pemain Timnas, Sutradara Aca Hasanuddin Mt, Produksi Mega Karya Film. Pada film tersebut Ia beracting bersama aktor Arnold Leonard.

Saat ini sedang berlanjut Syuting di Bintaro Jakarta untuk Film keduanya dan akan beradu akting dengan artis senior, diantaranya Yati Surachman, Alex Jonson dan Menco Hidayat.

Baca Juga : Selamat! Teguh Esa Bangsawan DJ Resmi Menyandang Titel S. Hum

Diketahui pula Teguh Esa Bangsawan juga merupakan aktivis HMI lulusan Intermediate Training atau (LK II) tingkat nasional. Putra dari Tokoh Anti Korupsi Djusman AR.

Ayahandanya Koordinator Badan Pekerja Komite Masyarakat Antikorupsi (KMAK) Sulawesi Selatan dan Barat, Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKaL) NGO Sulawesi dan Direktur Lembaga Peduli Sosial, Ekonomi, Budaya dan Hukum (LP Sibuk) Sulsel.

#Teguh Esa Bangsawan DJ #FTMI #artis #Film