Sabtu, 10 September 2022 16:04

Difasilitasi Tempat Tinggal dan Dapur Umum, Ratusan Bonek Mania Apresiasi Wali Kota Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat bersama para Bonek Mania di Kota Parepare, Sabtu (10/9/2022).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat bersama para Bonek Mania di Kota Parepare, Sabtu (10/9/2022).

"Ini di luar ekspektasi kami. Bagaimana Pak Wali betul-betul memperhatikan kami. Terima kasih, Bapak Taufan Pawe," kata Cak Hamin, Dirigen Bonek Mania, mengapresiasi pelayanan Pemkot Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Sambutan yel-yel terima kasih dan apresiasi dari ratusan anggota suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania, diberikan untuk Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP).

Nyanyian apresiasi itu disampaikan saat Taufan mendatangi tempat penampungan ratusan Bonek Mania di Gedung Olahraga (GOR) Lompoe, Sabtu (10/9/2022).

Dirigen Bonek Mania, Cak Hamin, mengaku fasiltas dan akomodasi yang diberikan di luar ekpekstasi Bonek Mania. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare tidak hanya menyediakan tempat tinggal, tetapi dapur umum untuk makan minum.

Baca Juga : Ilham Habibie Nilai Taufan Pawe Berhasil Bangun Peradaban Insipirasi

"Ini di luar ekspektasi kami. Bagaimana Pak Wali betul-betul memperhatikan kami. Terima kasih, Bapak Taufan Pawe," kata Cak Hamin.

Tak hanya itu, dirinya juga memberikan apresiasi terhadap aparat keamanan TNI/Polri yang memfasilitasi perjalanan ratusan Bonek dari Kota Makassar ke Parepare.

 

"Kami juga memberikan apresiasi dan terima kasih untuk aparat keamanan yang mengantar kami dari pelabuhan Kota Makassar menuju Kota Parepare," tambahnya.

Baca Juga : Kuliah Umum ITH, Taufan Pawe dan Ilham Habibie Jadi Pembicara

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan fasilitas dan akomodasi yang disiapkan untuk membuktikan Parepare siap menjadi tuan rumah yang baik.

Sponsored by MGID

Bukan hanya untuk suporter PSM Makassar di Sulawesi Selatan (Sulsel), tetapi untuk pencinta sepak bola klub Liga I Indonesia.

"Sahabat-sahabat kita dari Persebaya atau Bonek ini itu bagian dari kebutuhan kita dalam menyukseskan pertandingan ini. Kita ingin sekali persepakbolaan di Sulsel bisa dinikmati semua pihak atau semua kelompok suporter di Indonesia," kata Taufan.

Baca Juga : Parepare Raih Bhumandala Award 2022

Dirinya berharap, pertandingan antara PSM Makassar dan Persebaya berjalan lancar. Para suporter kedua bela pihak bisa mendukung dan menjaga keamanan yang telah dikawal dengan baik TNI/Polri.

"Kita siapkan Gedung Olahraga sekaligus kita siapkan dapur umum sebagai bukti nyata bahwa kita ingin pertandingan ini berjalan lancar, aman, tertib, dan semuanya baik-baik," ucapnya.

Laga PSM melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (10/9/2022), pukul 21.00 Wita.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #Bonek Mania #PSM Makassar #Persebaya Surabaya