Jumat, 09 September 2022 17:23

Hadir di F8, Bukit Baruga Tawarkan Promo DP 5 Persen dan Bebas Biaya BPHTB, AJB, IMB & SHM

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadir di F8, Bukit Baruga Tawarkan Promo DP 5 Persen dan Bebas Biaya BPHTB, AJB, IMB & SHM

Festival yang diberi nama F8 ini sukses menarik banyak pengunjung ke beberapa tenant SBU Kalla Group termasuk Bukit Baruga Asrinusa.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Bukit Baruga ambil bagian dari Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2022 yang telah berlangsung selama 2 hari tersebut di Anjungan Pantai Losari pada hari Kamis (8/9/2022).

Festival yang diberi nama F8 ini sukses menarik banyak pengunjung ke beberapa tenant SBU Kalla Group termasuk Bukit Baruga Asrinusa.

Bukit Baruga menawarkan beberapa Promo menarik kepada para Pengunjung tenant di Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2022 salah satunya, promo DP 5 persen dan bebas biaya BPHTB, AJB, balik nama, IMB dan SHM untuk setiap pembelian 1 unit rumah di Bukit Baruga dengan konsep Green Living.

Baca Juga : Kalla Toyota Carnaval Sukses, Permintaan Kendaraan Tumbuh 25 Persen

Bukit Baruga juga tawarkan pilihan hadiah menarik seperti Furniture untuk setiap pembelian 1 unit rumah di Bukit Baruga.

Beberapa pilihan hadiah yang bisa dipilih seperti, Kanopi dan Ac Setiap Kamar, Sofa, Handphone, Kompor Tanam, Mesin Cuci, Kulkas 2 Pintu, TV LED 32 Inci, dan Sepeda Polygon.

 

Hasan yang merupakan salah satu pengunjung Tenant Bukit Baruga menuturkan bahwa, Promo yang ditawarkan Bukit Baruga kali ini cukup menarik di acara F8 kali ini.

Baca Juga : SMK Darussalam Teken MoU dengan PT Sinar Gowa, Pastikan Alumni Terserap di Dunia Kerja

“Saya kesini awalnya hanya ingin melihat keseruan di Festival 8 kali ini setelah dua tahun sebelumnya tidak diadakan karena pandemi, setelah melewati beberapa tenant beberapa Unit Bisnis Kalla, saya akhirnya tertarik mengunjungi Bukit Baruga kebetulan saya lagi cari – cari rumah dan promo yang ditawarkan Bukit Baruga cukup menarik,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development menuturkan harapannya bahwa Bukit Baruga turut andi dalam F8 kota Makassar kali ini agar Bukit Baruga bisa lebih dikenal masyarakat luas.

“Harapan kami tentunya Bukit Baruga bisa semakin dikenal untuk para peminat rumah di Kota Makassar dan tentunya menjadi pilihan mereka dalam mencari hunian di lingkungan yang asri dan green living serta one stop living karena memiliki fasilitas terlengkap. Spesialnya kami juga memberikan penawaran spesial kepada seluruh pengunjung tenant kami di F8,” ucap Iwan.

Baca Juga : Tampil di Ideafest, People & Process Director Kalla Bagikan Pentingnya Peranan Perempuan di Kalla

Sementara itu, selama berlangsungnya Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2022, Kalla menghadirkan beberapa Hiburan dan Performance menarik kepada para pengunjung di area Booth Kalla.

Seperti, Penampilan nyanyian oleh Trio Red Star yang merupakan beberapa SIswa SD Athirah Bukit Baruga, Baca Puisi, Games, dan beberapa Performance Musik lainnya.

#bukit baruga #F8 Makassar 2022 #Kalla Group