Kamis, 08 September 2022 08:15

Beli Benelli Dapat Drone & Skuter Elektrik di Kalla Kars

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Motobi Series menjadi line up andalan Benelli pada segmen retro cruiser karena kemudahannya untuk dimodfifikasi.
Motobi Series menjadi line up andalan Benelli pada segmen retro cruiser karena kemudahannya untuk dimodfifikasi.

Get & Ride Benelli berlaku untuk Motobi Series, yakni Patagonian Eagle, Motobi 200 EVO, dan Motobi 200 EFI.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Beli Benelli semakin banyak keuntungannya. Pelanggan berkesempatan membawa pulang hadiah profesional drone dan skuter elektrik apabila melakukan transaksi saat ini. Terbatas hanya di September 2022.

Benefit tersebut dapat dinikmati dalam program "Get & Ride Benelli" yang berlaku di seluruh area penjualan Kalla Kars di kota-kota besar Sulawesi, yakni Makassar, Parepare, Palu, Kendari, hingga Manado. Program ini juga memberikan keuntungan berupa free service hingga akhir tahun.

"Program ini memberikan benefit value langsung dengan nilai jutaan rupiah. Dimulai dari kemudahan perawatan Benelli yang membuat pelanggan dapat memangkas biaya hingga nol rupiah. Kemudian, hadiah professional drone dan skuter elektrik yang dapat dipilih dengan menyesuaikan selera pelanggan untuk melengkapi petualangan maupun gaya hidunya," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Get & Ride Benelli berlaku untuk Motobi Series, yakni Patagonian Eagle, Motobi 200 EVO, dan Motobi 200 EFI. Ketiga motor ini menjadi line up andalan Benelli pada segmen retro cruiser karena kemudahannya untuk dimodfifikasi.

"Benelli cruiser ini memang familiar di kalangan pecinta motor custom karena sangat mudah untuk di-build up menjadi berbagai jenis gaya moge. Saat ini Patagonian Eagle masih menjadi favorit karena suaranya yang menggelegar memiliki mesin 250 cc dua silinder yang dapat membuat penggunanya makin tampil maskulin," beber Fery.

Khusus pembelian Motobi Series, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp4 juta. Selain itu, ada pula potongan harga Rp450 ribu hingga Rp1 juta khusus untuk pelanggan yang melakukan pembelian motor Benelli melalui aplikasi Bukalapak dan Tokopedia.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Selama Libur Lebaran

Kehadiran produk-produk Benelli pun sudah sangat mudah dijangkau. Selain Showroom Benelli yang hadir di kota-kota besar, Kalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli di Sulawesi juga hadir lebih dekat kepada pelanggan dengan menggelar public display di pusat perbelanjaan, sekolah, kampus dan pada berbagai fasilitas umum lainnya.

#Kalla Toyota #Kalla Kars #Benelli Makassar