Rabu, 07 September 2022 12:44

Bupati Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Pokdar Kamtibmas Resort Wajo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Pokdar Kamtibmas Resort Wajo

Amran Mahmud sangat berharap kepengurusan Pokdar Kamtibmas bisa secepatnya dilengkapi di setiap kecataman agar Pokdar bisa berkontribusi mencipatakan.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Bupati Wajo H. Amran Mahmud menerima kunjungan silaturahmi dari Pokdar Kamtibmas Resort Wajo, Bertempat dirumah jabatan bupati, Selasa (6/9/2022).

Silaturahmi Pokdar Kamtibmas Resort Wajo, disambut hangat dan diterima langsung oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud.

Adapun dari pengurus Pokdar Kamtibmas Resort Wajo, hadir Ketua Andi Muspida, Wakil ketua Alim Bahri, Sekretarias Jumadi, dan sejumlah pengurus lainnya.

Baca Juga : Hardiknas 2024 di Wajo, Dimeriahkan Senam Massal, Jalan Sehat, Lomba Seni hingga Pameran

Ketua Pokdarkamtibmas Resor Wajo, Andi Muspida menyampaikan kalau selain silaturahmi juga koordinasi dengan Bùpati Wajo, untuk persiapan pelantikan Sektor Pokdarkamtibmas di setiap kecamatan .

Amran Mahmud pada kesempatan itu memberikan arahan yang pada intinya untuk menciptakan kondusifitas dan memiliki manfaat untuk masyarakat pada pelaksanaan kegiatan Pokdar Kamtibmas kedepan.

"Saya ingat waktu pelantikan, tujuan Pokdar Kambimas adalah salah satu bagian penyambung lida masyarakat di Pelosok untuk mencipatakan keamanan bisa meredam permasalahan sebelum lanjut ke rana hukum. Pokdarkamtibmas bisa hadir menjadi mediator. Sekarang di dunia modrn penyakit masyarakat semakin canggih yang bisa merusak tatanan kearifan lokal dan kamtibmas bisa hadir untuk meredam itu semua," tutur Amran Mahmud.

Baca Juga : Penjabat Bupati Wajo Andi Bataralifu Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Sulsel

Amran Mahmud sangat berharap kepengurusan Pokdar Kamtibmas bisa secepatnya dilengkapi di setiap kecataman agar Pokdar bisa berkontribusi mencipatakan.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran Pokdar Kamtibmas dengan harapan membangun sinergitas dan saya yakin bisa menjadi suri tauladan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan banyak terima kasih sehingga bisa bersilaturahmi dan sharing," tutupnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo