Senin, 05 September 2022 17:06

Taufan Pawe Minta Golkar Parepare Kembali Menangkan Pemilu

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Minta Golkar Parepare Kembali Menangkan Pemilu

"Bapak ibu, kita harus edukasi keluarga dan kolega kita semua. Alhamdulilah Parepare bisa seperti saat ini karena karya kekaryaan kader Golkar. Jangan sampai kemajuan seperti ini tidak berlanjut lagi," ungkapnya

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) meminta kader bekerja keras mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi presiden Indonesai pada 2024 mendatang.

Hal tersebut ia katakan saat menghadiri Orientasi Pengurus tingkat Kelurahan dan Kecamatan DPD II Golkar Parepare yang digelar di Hotel Pariwisata, Minggu, 4 September 2022.

TP mengungkapkan, pada Pemilu 2024, Pilpres dan Pileg lebih dulu digelar yakni 14 Februari. Sementara Pilkada digelar akhir tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Sehingga yang kita perjuangakan sejak dini yakni simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga. Mari kita bekerja keras untuk mengantarkan beliau presiden Indonesia selanjutnya," katanya.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg), Taufan Pawe meminta Beringin Kota Parepare kembali memenangkan pemilu. Dirinya mengungkapkan, target Ketua DPD Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan 10 kursi sangat bisa diraih.

"Kalau kita kembali berkomitmen, saya rasa target 10 kursi dan capaian delapan kursi bisa kita raih. Golkar Parepare harus kembali tampil sebagai pemenang. Ketua DPRD nya, wakil wali kota, dan wali kotanya, harus dari Golkar lagi," harapnya.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

TP menilai, target 10 kursi sangat realistis. Pasalnya, kader Golkar telah membuktikan diri sebagai legislatif dan eksekutif dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Parepare.

"Bapak ibu, kita harus edukasi keluarga dan kolega kita semua. Alhamdulilah Parepare bisa seperti saat ini karena karya kekaryaan kader Golkar. Jangan sampai kemajuan seperti ini tidak berlanjut lagi," ungkapnya.

Sementara Ketua Harian Golkar Kaharuddin Kadir mengatakan, Orientasi Pengurus tingkat kelurahan dan kecamatan merupakan orientasi pertama yang digelar pengurus DPD II. Kegiatan ini digelar selama tiga hari.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"Jumlah pesertanya 1.100 orang dari 22 kelurahan dan empat kecamatan se-Kota Parepare. Setiap peserta lulus mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah mengikuti orientasi pengurus," bebernya.

Anggota DPRD Kota Parepare ini menjelaskan, Orientasi Pengurus ini merupakan momentum awal bagi Golkar Parepare untuk memberikan pembekalan mengenai pengetahuan kegolkaran dan persiapan menghadapi Pemilu 2024.

"Kita memberikan materi tentang loyalitas dan militansi. Ini juga modal bagi kader kita dalam menghadapi event politik ke depan. Karena target kita memenangkan seluruh agenda Pemilu 2024," pungkasnya.

#partai golkar #DPD l Golkar Sulsel #taufan pawe