Senin, 05 September 2022 12:15

Mobil Penumpang Tabrak Truk Trailer di Tol Batang-Semarang, Tujuh Orang Tewas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi mobil Toyota Hiace yang menabrak truk trailer di Tol Batang-Semarang, Senin (5/9/2022). (Foto: Dok. Istimewa)
Kondisi mobil Toyota Hiace yang menabrak truk trailer di Tol Batang-Semarang, Senin (5/9/2022). (Foto: Dok. Istimewa)

Sesampainya di TKP diduga pengemudi Toyota Hiace mengantuk kemudian berjalan oleng ke kiri menabrak bodi belakang samping kanan truk trailer.

RAKYATKU.COM, BATANG - Kecelakaan maut antara mobil penumpang dan truk trailer di ruas jalan Tol KM 375 + 300 Tol Batang-Semarang, di Desa Sawangan Kecamatan Gringsing, Batang, Jawa Tengah, Senin (5/9/2022), sekitar pukul 07.27 WIB. Tujuh orang tewas.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol. Iqbal Alqudussy, mengatakan saat kejadian Toyota Hiace bernomor polisi W 7202 NA yang berjalan dari arah barat ke timur tiba-tiba menabrak truk trailer yang berjalan searah.

"Sesampainya di TKP diduga pengemudi Toyota Hiace mengantuk kemudian berjalan oleng ke kiri menabrak bodi belakang samping kanan truk trailer bernopol L 8835 US yang berjalan searah di depannya di lajur kiri," ujar Iqbal.

Baca Juga : Pemotor Tewas Ditabrak Dua Mobil Sekaligus di Poros Barru

Usai menabrak truk yang dikemudikan oleh sopir bernama Jumain (35), mobil Hiace tersebut oleng dan terjatuh di dalam parit.

"Korban meninggal dunia 7 orang, luka ringan 6 orang. (Identitas) korban masih dalam pendataan termasuk identitas sopir Hiace," kata Iqbal.

Sumber: Kumparan

#kecelakaan maut #polda jawa tengah