Kamis, 19 Januari 2023 13:47

Pemotor Tewas Ditabrak Dua Mobil Sekaligus di Poros Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kecelakaan terjadi di Dusun Ballewe, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Kamis (19/1/2023) dini hari.
Kecelakaan terjadi di Dusun Ballewe, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Kamis (19/1/2023) dini hari.

Si pemotor dari arah yang sama (Makassar menuju Parepare) muncul dari belakang hendak menyalip dengan cara masuk di antara dua mobil yang melaju.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kecelakaan maut di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Kamis (19/1/2023) dini hari, bikin kaget pengguna jalan yang melintas.

Seorang pemotor, MM, yang mengendarai Honda PCX DP 3135 RO tewas setelah dilindas dua mobil. Pemotor tersebut bersimbah darah dan tergeletak usai ditabrak.

Insiden ini terjadi di Jalan Poros Barru, tepatnya di Dusun Ballewe, Desa Binuang, Kecamatan Balusu.

Baca Juga : Lima Personel Satlantas Polres Barru Dikerahkan Amankan KTT WWF ke-10 di Bali

Polisi yang tiba setelah kejadian di lokasi langsung mengevakuasi korban sekaligus mengamankan barang bukti.

Kasi Humas Polres Barru, AKP Sutarno, mengatakan kronologi kecelakaan bermula saat minibus Avanza DW 1242 AK yang dikendarai AI menyalip truk Mitsubishi DD 8044 LF yang dikendarai EA.

Ketika itu, si pemotor dari arah yang sama (Makassar menuju Parepare) muncul dari belakang hendak menyalip dengan cara masuk di antara dua mobil yang melaju.

Baca Juga : Mengenalkan Aturan Lalu Lintas Sejak Dini, Satlantas Polres Barru Sosialisasi ke TK Al Ikhlas

Namun, ketika terapit, si pemotor tiba-tiba oleng dan menyerempet mobil truk sehingga terjatuh dan terlindas mobil truk.

Tak sampai di situ, pengendara motor honda lalu terhempas dan ditabrak lagi oleh mobil minibus Avanza. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Kecelakaan ini sementara dalam proses penanganan Sat Lantas Polres Barru dan semua barang bukti sudah diamankan," terang Sutarno.

#Lakalantas Barru #Polres Barru #kecelakaan maut