Jumat, 02 September 2022 22:21

Sekwan DPRD Wajo Raih Penghargaan Kepala OPD Berkinerja Terbaik 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud (kedua kiri), kepada Sekwan Kabupaten Wajo, Sainal Hayat, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/9/2022).
Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud (kedua kiri), kepada Sekwan Kabupaten Wajo, Sainal Hayat, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/9/2022).

Sainal Hayat menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo atas motivasi yang diberikan untuk senantiasa bekerja keras, tuntas, dan ikhlas.

RAKYATKU.COM, WAJO - Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Wajo, Sainal Hayat, meraih penghargaan pada Penganugerahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terbaik 2022 lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo sebagai Kepala OPD Berkinerja Terbaik V Tahun 2022.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud, didampingi Wakil Bupati Wajo, Amran, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/9/2022).

"Pemberian penghargaan kepada OPD yang berkinerja baik ini sebagai bentuk motivasi kami kepada seluruh aparatur perangkat daerah untuk terus memacu kinerja dalam memberikan layanan kepada masyarakat," kata Amran Mahmud.

Baca Juga : Penjabat Bupati Wajo Kunjungi RSUD Lamaddukelleng Sengkang

Sementara, Sainal Hayat, usai menerima penghargaan mengaku bersyukur atas raihan kali ini. "Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah subhanahu wa taala apa yang saya lakukan selama ini berbuah prestasi," kata Ketua Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (Asdeksi) Koordinator Daerah (Korda) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) ini.

Sainal juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo atas motivasi yang diberikan untuk senantiasa bekerja keras, tuntas, dan ikhlas.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Bersama Pj Bupati

"Tentunya terima kasih saya juga kepada pimpinan dan anggota DPRD Wajo atas dukungannya. Terkhusus ucapan terima kasih kepada seluruh staf Sekretariat Dewan atas kerja samanya," tuturnya.

Dia berharap, kepada seluruh jajarannya untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus profesional dalam bekerja dan tetap saling berkomunikasi dalam menghadapi menyelesaikan masalah pekerjaan.

Sekretariat Dewan sebagai OPD ini, kata dia, berbeda dengan yang lain. Sebab, karena sebagai lembaga politik tentu banyak dinamika yang terjadi sehingga sangat perlu membangun sebuah hubungan kemitraan baik pula untuk menjaga keseimbangan.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #pemkab wajo