Jumat, 02 September 2022 12:54

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Luwu

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

"Mayat tersebut ditemukan sekitar kurang lebih 70 meter dari jalan umum"

RAKYATKU.COM - Mayat tanpa kepala ditemukan di Desa Ilanbatu Uru, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulsel, Rabu (1/9). Mayat tersebut ditemukan terjepit disela batu besar di pinggir sungai.

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi mengatakan mayat pertamakali ditemukan oleh dua warga yang sempat melintas di sungai. Identitas mayat belum diketahui.

"Kepala korban sudah tidak ada dan tidak ditemukan kepalanya disekitar TKP. Mayat tersebut tidak diketahui identitas dan juga jenis kelaminnya," kata AKBP Arisandi pada Kamis (1/9) malam.

Baca Juga : Pencuri Motor Lintas Kabupaten Ditangkap Resmob Polda, Beraksi Menggunakan Mobil Pickup

AKBP Arisandi mengatakan, setelah mendapatkan informasi kepolisian langsung ke lokasi dan mengevakuasi ke rumah sakit Palopo. Berdasarkan pemeriksaan awal, mayat ini diperkirakan berjenis kelami laki-laki diperkirakan berusia 20 tahun.

"Mayat tersebut ditemukan sekitar kurang lebih 70 meter dari jalan umum," tambahnya.

Pasca penemuan mayat tersebut, pihaknya tengah menyelidiki penemuan mayat tersebut. Belum ada masyarakat yang mengaku kehilangan keluarga. Ia mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga agar melapor di kantor polisi terdekat.

Baca Juga : Labfor Polda Sulsel Gelar Coaching Clinic Bagi Penyidik di Polres Wajo

"Sampai saat ini, belum ada informasi dari masyarakat sekitar yang mengenal korban maupun kehilangan anggota keluarganya," bebernya.

#Polres Luwu #Polda Sulsel #kapolda #Kapolres