Selasa, 30 Agustus 2022 09:37

Kalah Telak dari PSM, Asisten Pelatih Persib: Saya Tidak Menyangka Kebobolan Lima Gol

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalah Telak dari PSM, Asisten Pelatih Persib: Saya Tidak Menyangka Kebobolan Lima Gol

Asisten pelatih Persib, Budiman tak menyangka timnya bisa kalah telak.

RAKYATKU.COM -- Persib Bandung meraih hasil mengecewakan saat bertandang ke markas PSM Makassar dalam pekan ke-7 BRI Liga 1 2022/2023.

Bertanding di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8/2022) malam, Persib kalah telak dengan skor 5-1 dari PSM .

Asisten pelatih Persib, Budiman tak menyangka timnya bisa kalah telak. “Hasil pertandingan malam ini saya tidak menyangka kebobolan lima gol,” kata Budiman usai pertandingan.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Pelatih berlisensi A AFC tersebut menilai mental anak asuhnya anjlok usai gol cepat Yakob Sayuri saat pertandingan berjalan dua menit. Ditambah gol kedua PSM pada menit 19 yang diciptakan Ramadhan Sananta.

“Intinya dengan gol cepat PSM itu yang menjadi down pemain kami. Jadi setelah gol menit kedua, anak-anak agak sulit mengembangkan permainan, dan terus ada gol kedua. Pemain makin down,” jelasnya.

Persib bisa memperkecil selisih berkat gol Marc Klok pada menit ke-32. Namun tuan rumah masih bisa menambah golnya hingga skor menjadi 5-1. Budiman pun menegaskan, hasil itu di luar perkiraan tim pelatih.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

“Ini di luar perkiraan saya, ini evaluasi buat saya, hari ini anak-anak dengan gol cepat agak down,” ucapnya.

#PSM Makassar #Persib Bandung #BRI Liga 1