Senin, 29 Agustus 2022 17:39

AEMIXX Pemenang Kompetisi KPOPERS DAY Bugis Waterpark Adventure

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AEMIXX Pemenang Kompetisi KPOPERS DAY Bugis Waterpark Adventure

Dimana juara 1 dimenangkan oleh tim AEMIXX, juara 2 disabet oleh tim FUSION SQUAD, dan juara 3 diraih oleh tim DESTROYER BITCHES.

RAKYATKU.COM - Ajang pencarian bakat melalui kompetisi Kpop digelar Bugis Waterpark Adventure dengan mengusung tema BUGIS KPOPERS DAY.

Kompetisi yang digelar pada hari Minggu (29/8/22), dimana sebelumnya diawali dengan pelaksanaan audisi bagi setiap tim Kpop. Dalam tahap audisi ada 9 tim Kpop yang berhasil melangkah ke kompetisi sesunguhnya.

Sales Residential & Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan Bugis Waterpark senantiasa mengusung berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur namun juga menyediakan wadah bagi setiap peserta yang ingin menyalurkan bakat yang dimilikinya.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

"Dimana kami memberikan panggung bagi mereka untuk mengekspresikan dengan bebas bakat yang dimiliki hingga mengapresiasi kemampuan yang mereka punya," ucapnya.

Selain itu kata Iwan, ajang kompetisi seperti ini dapat menambah pengalaman mereka, memperluas relasi, menambah kepercayaan diri setiap peserta, sehingga dalam setiap penampilannya mereka semakin profesional dan kemampuan mereka semakin terasah.

Setiap informasi terkait kompetisi BUGIS KPOPERS DAY, seperti halnya proses pendaftaran audisi dan informasi lainnya telah dibagikan melalui akun instagram Bugis Waterpark Adventure @bugis.waterpark.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Selama pelaksanaan kompetisi BUGIS KPOPERS DAY ditangani langsung oleh event organizer dari Mister Makassar. Kompetisi ini mencari juara 1,2,3.

Selain itu, kompetisi terbuka untuk umum mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Setiap tim bersaing secara profesional untuk memperebutkan posisi pemenang.

Proses penjurian pun melibatkan @a.ci.pa dan @vellaaania yang merupakan Invasion DC Pink Panda. Para juri yang dilibatkan panitia merupakan dancer profesional di bidangnya yang berasal dari Ibu Kota.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

Ada beberapa penilaian yang ditetapkan oleh para juri dalam menentukan pemenang pada kompetisi BUGIS KPOPERS DAY, diantaranya penampilan cover dance yang dibawakan setia peserta, ekspresi dan pembawaan peserta, penampilan dari segi Make-up, Hair Style, maupun kostum, dan improvisasi peserta.

Akhir dari kompetisi BUGIS KPOPERS DAY ditutup dengan mengumumkan juara 1,2,3. Dimana juara 1 dimenangkan oleh tim AEMIXX, juara 2 disabet oleh tim FUSION SQUAD, dan juara 3 diraih oleh tim DESTROYER BITCHES. Setiap juara memperoleh berbagai hadiah menarik dan uang senilai jutaan rupiah.

Saat ini Bugis Waterpark Adventure tengah memberlakukan promo spesial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

Bugis Waterpark Adventure memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung untuk menikmati harga tiket seharga Rp77 ribu rupiah yang berlaku di hari Senin hingga Jumat.

Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang berlaku seharga Rp177 ribu rupiah. Dimana harga normal tiket jika tidak promo di hari weekdays mencapai Rp150 ribu rupiah, sementara pada hari weekend seharga Rp200 ribu rupiah.

Harga promo yang dberlakukan sudah termasuk untuk memainkan semua wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure.

Baca Juga : Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Sekarang Lebih Mudah Cukup Download Kalla Friend

Selain itu, promo tersebut merupakan paket rombongan dimana promo ini dapat digunakan jika pengunjung masuk secara rombongan. Minimal 20 orang untuk setiap rombongannya.

#Bugis Waterpark Adventure #KPOPERS DAY