Senin, 29 Agustus 2022 10:28

Ketum PSSI akan Ikuti Raker dengan Komisi III DPR RI, Bahas Naturalisasi

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan
Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan

Dua pemain yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah diajukan proses naturalisasinya oleh PSSI.

RAKYATKU.COM -- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akan mengikuti rapat kerja (raker) Komisi III DPR RI terkait program naturalisasi calon pemain Timnas Indonesia hari ini Senin (29/8/2022).

Dua pemain yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah diajukan proses naturalisasinya oleh PSSI. Pada kesempatan ini juga akan hadir Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

 

"Kami berharap proses naturalisasi dua pemain yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh cepat selesai. Dua pemain ini merupakan rekomendasi pelatih Shin Tae-yong dan dibutuhkan untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia," kata Iriawan dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga : STY Fokus pada Tim U-20, PSSI Tunjuk Indra Sjafri Jadi Pelatih SEA Games 2023

"Terdekat, timnas Indonesia ada pertandingan FIFA Match Day melawan Curacao pada tanggal 24 dan 27 September mendatang, kami berharap mereka bisa bermain di laga tersebut," tambahnya.

Saat ini, Jordy Amat memperkuat klub Johor Darul Takzim Malaysia, sedangkan Sandy Walsh bermain untuk klub KV Mechelen, Belgia.

Dua pemain ini pada bulan Juni lalu sudah mengikuti latihan bersama dengan Skuad Garuda saat menghadapi FIFA Match Day melawan Bangladesh.

#PSSI #Naturalisasi #Komisi III DPR RI