Minggu, 28 Agustus 2022 14:14

Tahun Depan Makassar Akan Bangun Sport Center

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tahun Depan Makassar Akan Bangun Sport Center

“Seharusnya tahun ini tapi masih mau disempurnakan. Karena stadion kita tidak mendapat izin jadi saya bangun yang pasti-pasti saja. Karena komitmen saya untuk dunia olahraga itu nyata,” pungkasnya

RAKYATKU.COM, MAKASSARWali Kota Makassar, Danny Pomanto meminta setiap Cabang Olahraga (Cabor) untuk mempromosikan jenis olahraga di semua siswa di Kota Makassar.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar diminta juga untuk menyempurnakan proses sosialisasinya.

Hal itu Danny usai melepas peserta jalan santai dan lari 5K, di Kantor KONI Makassar, Jalan Kerung-Kerung pada Minggu (28/08).

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

“Bagusnya menunjukkan setiap sekolah atau KONI mengumpulkan semua siswa di Karebosi dan setiap Cabor menampilkan atraksi olahraganya,” ucapnya.

Ini dilakukan Danny agar siswa atau calon calon atlet memiliki pilihan atau referensi olahraga apa yang nantinya akan siswa ikuti.

Untuk mendukung minat tersebut tahun depan Danny akan membangun Sport Center di Kota Makassar.

Baca Juga : Kepala Bappeda Makassar Dampingi Wali Kota Danny Tinjau Proyek MGC

Sport Center ini diklaim menjadi salah satu terbesar di Indonesia. Dimana akan menampung 30 Cabor indoor.

Danny mengatakan pembangunan sport center sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kota Makassar yang selalu mendukung dan berkomitmen menyediakan fasilitas dan prasarana demi kemajuan dunia keolahragaan.

“Seharusnya tahun ini tapi masih mau disempurnakan. Karena stadion kita tidak mendapat izin jadi saya bangun yang pasti-pasti saja. Karena komitmen saya untuk dunia olahraga itu nyata ,” pungkasnya.

#Wali Kota Makassar #danny pomanto #Fatmawati Rusdi Masse #sport center #KONI