Kamis, 25 Agustus 2022 22:22

Sambut Kalla Youth Fest 2022, Kalla Gelar Campus Talks Perdana di Universitas Hasanuddin

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Kalla Youth Fest 2022, Kalla Gelar Campus Talks Perdana di Universitas Hasanuddin

Karya dari KALLA diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat Indonesia bahkan global untuk tetap bertahan dan optimis menatap masa depan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki usia ke 70 tahun pada Oktober 2022, KALLA sebagai kelompok usaha professional yang berbasis di Kota Makassar tetap berkomitmen untuk selalu berkarya untuk bangsa.

Karya dari KALLA diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat Indonesia bahkan global untuk tetap bertahan dan optimis menatap masa depan.

Dalam mewujudkan salah satu misi tersebut KALLA mengembangkan sumber daya manusia yang unggul dengan beberapa program melalui Kerjasama yang terjalin antara Perusahaan dan Perguruan Tinggi, kami berencana berkunjung ke beberapa perguruan tinggi terbaik di kota Makassar dalam Program KALLA Campus Talks.

Baca Juga : Kalla Toyota Carnaval Sukses, Permintaan Kendaraan Tumbuh 25 Persen

KALLA Campus Talks perdana akan digelar pada 29 Agustus 2022 bertempat di Auditorium Prof. A. Amiruddin Universitas Hasanuddin dan menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti recruitment booth, career talks, startup talks dan creative talks oleh KALLA kepada seluruh mahasiswa/I dan peserta.

Kegiatan ini gratis dan silahkan daftar di awanindonesia.com,

Hariyadi Kaimuddin selaku Marketing & Business Development Director KALLA mengungkapkan bahwa kegiatan ini sejalan dengan pelaksanaan Kalla Youth Fest yang akan digelar pada 17-18 September mendatang.

Baca Juga : SMK Darussalam Teken MoU dengan PT Sinar Gowa, Pastikan Alumni Terserap di Dunia Kerja

“Beberapa keynote speakers dari KALLA dan para praktisi di dunia startup dan energi terbarukan akan hadir menyapa peserta. Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat untuk pengembangan anak muda dan karir para mahasiswa,” sambutnya.

Sponsored by MGID

Beberapa speakers menarik lainnya yang dihadirkan antara lain Anthony Amni, Head of Territory AWS Indonesia, Alamanda Shantika selaku Founder & President Director Binar Academy, Ismet Rahmad Kartono selaku Business Development Manager PT. Poso Energy.

Dari KALLA sendiri selain menghadirkan Hariyadi Kaimuddin, Disa R Novianty selaku People & Process Director dan Achmad Soegiarto selaku Apprentice Leader, Kalla Startup Hunt dan Chief Strategy & Technology.

Baca Juga : Tampil di Ideafest, People & Process Director Kalla Bagikan Pentingnya Peranan Perempuan di Kalla

Alamanda Shantika sebagai Founder & President Director Binar Academy yang akan membahas terkait talent-talent di dunia startup dan perkembangan dunia startup saat ini pada perusahaan sebelumnya.

Anthony Amni, Head of Territory AWS Indonesia akan membahas infrastruktur digital dalam membangun startup dan ekosistem digital. AWS Indonesia sendiri adalah partner resmi KALLA dalam membangun ekosistem digital.

Ismet Rahmad Kartono, selaku Business Development Manager PT. Poso Energy akan membahas ekosistem energy dan bagaimana tantangan bisnis PT. Poso Energy kedepan dan tantangan dari bisnis energi.

Baca Juga : Kalla Raih Medal Emas Ajang TKMPN 2022

“Kami juga memiliki beragam platform untuk mendukung kreatifitas anak muda Makassar dan seluruh Indonesia melalui Kalla Youth Fest 2022. Kalla Youth Fest sendiri merupakan titik pertemuan para pelaku bidang industry kreatif, music dan industry,” tambah Hariyadi.

Achmad Soegiarto selaku Apprentice Leader, Kalla Startup Hunt dan Chief Strategy & Technology membahas berbagai program ekosistem digital yang disediakan oleh KALLA dengan kegiatan Startup Hunt 7 Ekosistem yang dapat menjadi potensi ide dan bisnis KALLA untuk kedepannya.

Sedangkan Disa R Novianty selaku People & Process Director berbagi program pengembangan recruitment dan karyawan dalam berbagai program employee dan leadership development seperti Management Trainee, Internship Program dan Kampus merdeka.

#Kalla Group #Kalla Youth Fest 2022