Senin, 22 Agustus 2022 11:51

Melayat ke Rumah Duka Kabid Keswan Disnak Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Sampaikan Belasungkawa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, melayat di rumah duka Kabid Keswan Dinas Peternakan Sulsel, Syamsul Bahri, di Jalan Toddopuli, Makassar, Senin (22/8/2022).
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, melayat di rumah duka Kabid Keswan Dinas Peternakan Sulsel, Syamsul Bahri, di Jalan Toddopuli, Makassar, Senin (22/8/2022).

"Semoga amal kebaikan dan pengabdian Beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran," ucap Sudirman.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, melayat di rumah duka Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan Hewan (Keswan) Dinas Peternakan Sulsel, Syamsul Bahri, di Jalan Toddopuli, Kota Makassar, Senin (22/8/2022).

Sudirman yang diterima pihak keluarga menyampaikan duka sedalam-dalamnya. "Innalillahiwainnailaihirajiun. Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Syamsul Bahri," ucapnya.

Dia berharap Syamsul Bahri mendapat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Baca Juga : Korban Hilang Akibat Banjir di Wajo Ditemukan Meninggal Dunia

"Semoga amal kebaikan dan pengabdian Beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran," tuturnya.

Diketahui, Kabid Keswan Dinas Peternakan Sulsel, Syamsul Bahri, meninggal dunia pada Ahad (21/8/2022). Jenazah rencananya akan dimakamkan di Kabupaten Bone hari ini.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman