Sabtu, 20 Agustus 2022 16:41

Amankan Aset, Tim PDAM Makassar Pasang Papan Bicara Sebagai Langkah Mitigasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran Direksi PDAM Makassar dan pihak Keamanan saat melakukan pemasangan papan bicara di lokasi yang menjadi aset PDAM Makassar. Sabtu, (20/8/22).
Jajaran Direksi PDAM Makassar dan pihak Keamanan saat melakukan pemasangan papan bicara di lokasi yang menjadi aset PDAM Makassar. Sabtu, (20/8/22).

Hari ini kami memang sudah mempersiapkan segala kelengkapan untuk melakukan tindakan preventif guna mengamankan aset sepanjang saluran kami”.ungkap Beni.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Menindaklanjuti instruksi dari Wali Kota Makassar untuk Perumda Air Minum Kota Makassar, dimana diperintahkan untuk menjaga dan memelihara sumber air termasuk di dalamnya ada Aset yang dimiliki PDAM sepanjang jalur Daerah Aliran Sungai.

Mendapatkan Instruksi tersebut, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota langsung menindaklanjuti dengan memerintahkan jajarannya yang bertanggungjawab untuk segera melakukan Pengamanan Aset dibantarkan Aliran sungai sepanjang +/- 29 Kilometer mulai dari bendungan Lekopancing sampai Instalasi 2 Panaikang.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar memimpin langsung kegiatan Pemasangan Papan Bicara tentang Peringatan dan larangan untuk tidak menempati tanah diatas aset milik PDAM serta Mencemari dan Mengotori Jalur Sepanjang aliran Air Baku.

Baca Juga : Ikhtiar, Perumda Air Minum Kota Makassar Gelar Salat Istisqa

Beni menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah tindaklanjut dari Perintah Walikota untuk segera melakukan tindakan Mitigasi agar masyarakat mengetahui lebih dini tentang larangan aktifitas diatas lahan PDAM.

“Hari ini kami memang sudah mempersiapkan segala kelengkapan untuk melakukan tindakan preventif guna mengamankan aset sepanjang saluran kami”.ungkap Beni.

Dalam kegiatan Pemasangan Papan Bicara hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022, Beni Iskandar Didampingi oleh Asdar Ali (Direktur Tehnik) dan Indira Mulyasari (Direktur Umum) serta Melibatkan Mitra Pengamanan dan dihadiri oleh yakni Kapolsek Moncongloe, IPDA Mansyur, Kabid.Tibumtrasmas satpol PP. Muh. Ridwan, ST.MM, Kostrad Brigif 3, Kapten Daryono, Koramil Mandai Babinsa Pelda M. Bakri, Kepala Desa Moncongloe serta Tokoh Masyarakat Dusun Ballapati H. Mursalim dan Tim dari Perumda Air Minum Kota Makassar.

Baca Juga : Gelar Apel Pagi, Direksi PDAM Makassar Pastikan Kedisiplinan Pegawai Setelah Cuti Bersama

 

#Aset PDAM Makassar #Direksi PDAM Makassar #Papan bicara #Mitigasi #Dirut PDAM Makassar